Notification

×
iklan

Pemdes Puteri Sembilan buka Tournament Sepak Bola dan Bola Volly BERMASA CUP III TA 2024

Minggu, 13 Oktober 2024 | 13.31.00 WIB Last Updated 2024-10-14T03:49:25Z

 



PenaRaja.Com,- Kegiatan Pemberdayaan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Puteri Sembilan terus di gerakkan di segala bidang, Tidak hanya pembangunan Infrastruktur tetapi juga pembinaan terhadap generasi muda.




Pembinaan pemberdayaan olahraga untuk pemuda tidak lepas dari perhatian Pemerintah Desa, terlihat Kali ini di Dusun Pasir Putih,  Pemdes Puteri Sembilan melakukan giat Tournament Sepak Bola dan Bola Volly Bermasa Cup III TA 2024, Desa Puteri Sembilan.




Adapun Giat pembukaan Tournament Sepak Bola ini dilakukan di lapangan Bola kaki dan Bola Voly ini di laksanakan pada hari Kamis (10/10/2024), lapangan Dusun Pasir putih Desa Puteri Sembilan, Sekira pukul 14.00 Wib, di mulai dengan pelaksanaan Pawai dari sekolah Paud sampai Lapangan Bola kaki  Dusun Pasir putih, dan kegiatan di pimpin oleh pembawa acara Rosmiatin, S.Sos.S.Pd.


Hadir dalam pembukaan Tournament, Camat Rupat Utara, dalam hal ini di wakili Sekcam Rupat Utara, Gauk Rizal,S.Pd.SD, dan sekaligus Membuka Acara secara Resmi, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Hardianto/Asek, Kasi PMD Kecamatan Rupat Utara, Panut, S.Pd, Sekdes Desa Puteri Sembilan Faizal, SE, Ketua BPD, Muhamad Nizam, S.A.P, bersama Anggota, Babinsa Desa Puteri Sembilan Afandi, Korcam Ekonomi Kecamatan rupat Utara, Rizwan, S.Sos, Korcam Pembangunan, Kepala Dusun, RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan seluruh Pemain bola kaki dan Bola volly yang ikut berkompetisi. 


Dalam keterangan dari Ketua Panitia, M.Syawal, S.Tr.T,  kepada Pihak Media mengatakan kegiatan Tournament ini dilaksanakan bersumber dari  Anggaran Dana Bermasa Program Bupati Bengkalis, dan Sumbangan Donatur dari anggota Dewan Terpilih asal Rupat Hardianto/asek sebesar Rp. 5.000.000. (5 juta Rupiah).


Begitu juga saat anggota DPRD Terpilih Pemuda Asal Rupat Hardianto atau yang kerap di panggil dengan sebutan nama Asek di wawancarai pihak media mengatakan semoga kegiatan ini  dapat mewujudkan pemberdayaan yang lebih terarah kepada pemuda dan pemudi Desa Puteri Sembilan khususnya.


Selain itu Hardianto berharap lewat Tournament Bermasa cup ini, bukan hanya sekadar ajang pesta Olah Raga Rakyat, Namun dapat menjadikan wadah sebagai membangun Karakter anak muda, Karena ajang Sepak Bola dan Bola Volly ini mengajarkan kita memiliki keuletan, kerja sama dan kekompakan team, lewat kegiatan ini bisa dibentuk Sumber Daya Manusia yang berkualitas, secara fisik dan mental, tutupnya.

( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
PEMERINTAHAN
iklan
iklan