Notification

×
iklan

Wujudkan PILKADA 2024 Yang Kondusif Polsek Rupat Utara Cooling System ke Tokoh Masyarakat Tionghoa

Rabu, 18 September 2024 | 05.42.00 WIB Last Updated 2024-09-17T22:42:20Z


Text Fhoto ; Ps. Kanit Samapta Aiptu Fauzi Apendi bersama Ka SPK Bripka Adi Yadli melaksanakan kegiatan cooling system


PenaRaja.Com,- Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Polsek Rupat Utara mengedepankan pola cooling system dalam rangka mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan kondusif. Untuk menjalankan pola tersebut hingga keseluruh lapisan masyarakat, Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, S.H, M.H memerintahkan para Kanitnya melaksanakan kegiatan tersebut.


Rabu, 18 September 2024, Ps. Kanit Samapta Aiptu Fauzi Apendi bersama Ka SPK Bripka Adi Yadli melaksanakan kegiatan cooling system Pilkada damai ke salah tokoh masyarakat tionghoa dan juga sebagai pendiri Vihara Surya Dharma Bpk. Abin / kiongbin di Desa Tanjung Medang Kec. Rupat Utara.




Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat tionghoa Bpk. Abin, kami akan berusaha tetap menjaga keamanan yang kondusif di wilayah Kec. Rupat Utara dalam Pilkada ini. Imbuhnya.




Dalam himbauannya, Aiptu Fauzi Apendi menyampaikan pesan agar seluruh lapisan masyarakat tionghoa di Kec. Rupat Utara berpartisipasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, hindari penyebaran berita hoax yang dapat memecah belah kerukunan di masyarakat serta mengajak untuk mensukseskan Pilkada 2024 dengan menggunakan hak pilih dalam memberikan suara.


Instruksi yang disampaikan oleh Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, S.H, M.H untuk dapat menciptakan suasana politik yang sejuk dimasyarakat dalam memasuki masa Pilkada, berkenaan dengan hal itu Polsek Rupat Utara akan terus melaksanakan kegiatan cooling system dan sambang ke keseluruh lapisan masyarakat hingga Pilkada serentak 2024 berjalan aman dan kondusif. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan