Notification

×
iklan

Untuk sukseskan Pilkada 2024 Polsek Rupat Utara Cooling System bersama penyelenggara Pilkada

Rabu, 18 September 2024 | 10.39.00 WIB Last Updated 2024-09-18T03:39:59Z

 



PenaRaja.Com,- Diawali dengan instruksi dari Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, S.H, M.H dalam mensukseskan Pilkada 2024 yang kondusif, Ps. Kanit Binmas Aipda Sarimson Malau bersama Ps. Kanit Intelkam Bripka Dori Triyoga melaksanakan kegiatan cooling system mewujudkan Pilkada aman, sejuk dan damai, (Rabu, 18 September 2024).


Bertempat di Gedung Medang Perkasa, kegiatan cooling system yang dihadiri penyelenggara pemilihan tingkat kecamatan / PPK dan PPS bertujuan untuk meyakinkan penyelenggara bahwa Pilkada 2024 di Kec. Rupat Utara aman dan damai serta menekankan sikap netralitas.


Dalam sambutannya, Ps. Kanit Binmas Aipda Sarimson Malau menyampaikan pesan Kapolsek Rupat Utara bahwa peran dari PPK dan PPS dalam mendukung suksesnya Pilkada 2024 sangat penting, untuk itu perlu netralitas dan sportifitas untuk tidak mengarahkan salah satu Paslon kepada masyarakat, karena apabila hal tersebut terjadi akan memicu timbulnya konflik dalam Pilkada 2024 ini. Imbuhnya.




Aipda Sarimson Malau juga mengingatkan kepada petugas PPS untuk teliti dalam mendata masyarakat sebagai pemilih, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak nya pada pemilihan nanti.


Kami Polsek Rupat Utara juga menghimbau kepada lapisan masyarakat di Kec. Rupat Utara untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas serta tidak mudah terprovokasi pemberitaan berita hoax dan isu politik, teliti kebenaran informasi berita sebelum menyebarluaskan. Mari kita jaga stabilitas Kamtibmas dengan saling menjaga, bahwa perbedaan pilihan dalam Pilkada suatu yang wajar namun jangan jadikan perbedaan itu menjadi jurang pemecah yang dapat menimbulkan gesekan kerawanan. Terang Kanit Binmas.


Kegiatan cooling system akan tetap kami lalukan hingga Pilkada selesai dengan situasi yang kondusif. Imbuhnya. ( Marhisam).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan