Notification

×
iklan

Satlantas Polres Bengkalis Cooling System Tahapan Pilkada 2024

Sabtu, 07 September 2024 | 18.29.00 WIB Last Updated 2024-09-07T11:29:25Z


PenaRaja.com - Untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) dalam berlalulintas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personil Satlantas Polres Bengkalis melaksanakan kegiatan cooling system.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Mulyana, S.I.K dan didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Bengkalis IPDA Jumardiansyah, S.H, bertujuan untuk menjaga Kamseltibcar ditengah-tengah masyarakat selama berlangsungnya tahapan pilkada serentak tahun 2024.

Kasat Lantas Polres Bengkalis menegaskan, pihaknya bersama jajaran selalu melakukan upaya peningkatan pelayanan lalu lintas kepada masyarakat. Pengaturan lalulintas untuk mencegah potensi kemacetan di ruas jalur lintas antar wilayah kabupaten/kota adalah menjadi bagian penting untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan raya.

Menurut Akp Mulyana, kegiatan ini bagian dari Cooling System dalam menghadapi momen Pilkada 2024. "Kondusifitas dan suasana kesejukan menghadapi momen Pilkada menjadi penting bagi semua pihak. Satlantas berperan dalam menciptakan kondusifitas dalam bidang ketertiban lalu lintas untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam perjalanan", ungkap Kasat di sela-sela kegiatan kepada sejumlah awak media, pada Sabtu siang (7/9/2024).

Masih kata Kasat Mulyana, Kepolisian Lalulintas akan terus hadir ditengah masyarakat melalui tugas-tugas yang membidanginya. Bukan sekedar urusan di jalan raya, namun diluar semua itu Satlantas Polres Bengkalis juga mengambil peran pencegahan dengan giat sosialisasi, edukasi ke semua kalangan.

Sehingga masyarakat khususnya kabupaten Bengkalis dapat beraktivitas dengan mengedepankan keselamatan, kelancaran lalu lintas dan kenyamanan di jalan raya, tutup AKP Mulyana. (Rls/Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan