Notification

×
iklan

Polsek Rupat Utara adakan kegiatan Cooling System bersama Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat

Rabu, 11 September 2024 | 12.27.00 WIB Last Updated 2024-09-11T05:27:18Z

 

Text Fhoto : Kapolsek Rupat Utara AKp Cecep Sujapar bersama Kades Tanjung Punak Asri Ismail dan PPK Rupat Utara 


PenaRaja.Com,- Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama tahapan Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Rupat Utara, Akp Cecep Sujapar, S.H, M.H, melaksanakan kegiatan Cooling system dengan Pemerintah Desa dan Tokoh masyarakat di Desa Tanjung Punak, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis.


 


Kegiatan Cooling System tersebut, di adakan di Cafe Simpala Desa Tanjung Punak Kecamatan Rupat Utara, Rabu (11/09/2024), sekira Pukul 09.00 wib. Kegiatan di mulai dengan pembukaan oleh Protokol dan Pembacaan Do'a yang di pimpin oleh Tokoh agama dari Desa Tanjung Punak.




Berlanjut dengan sambutan dari Kepala Desa Tanjung Punak Asri Ismail, adapun dalam sambutan nya kades menyampaikan Ucapan selamat datang kepada "Kapolsek Rupat Utara, perwakilan PPK dan Panwas, anggota Polsek Rupat Utara, para kadus, RT dan orang tua atau sesepuh kami di Desa Tanjung Punak." selamat datang di acara cooling system Polsek Rupat Utara yang di selenggarakan di Desa kami Desa Tanjung Punak."


Pada kesempatan ini yang dapat saya sampaikan bahwa kegiatan cooling system ini sangat bagus dan positif apalagi dalam menghadapi Pilkada tahun 2024. Kami juga sudah menghimbau warga kami warga Desa Tanjung Punak untuk dapat menciptakan situasi dan kondisi yang aman.

Situasi wilayah kami di Desa Tanjung Punak pada Pilkada ini terdapat 3 TPS, yang kesemua TPS ini dapat diakses oleh pemilih dengan mudah dan tidak terdapat kerawanan, terangnya.




Begitu juga saat Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, S.H, M.H, menyampaikan sambutan, "Kami selaku Kapolsek Rupat Utara mengucapkan terimakasih kepada Kades Tanjung Punak atas partisipasi dalam pelaksanaan kegiatan cooling system ini, tentunya ini metode yang bagus dalam menciptakan situasi yang aman khususnya di Kecamatan Rupat Utara."


"Pada tahapan Pilkada ini, kami Polsek Rupat Utara akan mendukung proses Pilkada 2024 ini agar tetap aman dan kondusif. Dan juga kami telah menjalin sinergi bersama TNI, PPK dan Panwas dalam menciptakan situasi yang kondusif.


Ada penekanan dari kami kepada perangkat Desa agar disampaikan kepada masyarakatnya bahwa Pilkada 2024 ini ciptakan situasi yang aman, beda pilihan itu wajar namun jangan jadikan perbedaan menjadi perselisihan dan pertengkaran, tutup nya.


Dengan Ucapan yang sama oleh PPK Kecamatan Rupat Utara, "Kami mewakili ketua PPK mengucapkan terimakasih atas undangan Polsek Rupat Utara pada kegiatan cooling system ini, saat ini Ketua PPK tidak dapat hadir karena ada keperluan lain. Kami juga sangat mengapresiasi kegiatan cooling system ini sebagai langkah menciptakan Pilkada yang aman, terangnya.


Dapat kami sampaikan bahwa tahapan Pilkada saat ini pada tahap DPSHP dan rencananya pada hari Rabu tanggal 11 September akan dilaksanakan pleno di Kecamatan.

Kami himbau kepada masyarakat Desa Tanjung Punak yang merasa belum terdata agar segera melaporkan diri kepada PPS sehingga bisa didaftarkan sebagai DPT pada Pilkada 2024 ini.


Hadir dalam kegiatan Cooling System bersama Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, S.H, M.H, Kades Tanjung Punak Asri Ismail, Anggota PPK Kecamatan Rupat Utara Sulaiman, S.Sy, Anggota Panwascam Rupat Utara M. Fauzi, Kepala Dusun Desa Tanjung Punak, Ps. Kanit Samapta Aiptu Fauzi Apendi, Ps. Kanit Binmas Aipda Sarimson Malau, Ps. Kanit Intelkam Bripka Dori Triyoga, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Punak Aipda M. Chrismas, Tokoh Masyarakat dan tokoh agama, dan seluruh Perangkat Desa Tanjung Punak. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan