Notification

×
iklan

Pilwako Pekanbaru, Said Usman Abdullah Dukung Muflihun

Kamis, 05 September 2024 | 19.48.00 WIB Last Updated 2024-09-05T12:48:20Z

 


Said Usman Abdullah (kiri) dan Muflihun. (Photo ist)

PenaRaja.com - Satu persatu tokoh m asyarakat mulai memberikan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Muflihun - Ade Hartati Rahmat. Salah satunya datang dari Said Usman Abdullah. Said Usman pernah menjadi anggota DPRD Pekanbaru tiga periode menyatakan mendukung pasangan Muflihun - Ade Hartati dalam Pilkada Pekanbaru 2024 pada 27 November 2014 mendatang. 


Keputusan Said Usman Abdullah yang akrab disapa SUA mendukung Muflihun, bukan tanpa alasan. Sebagai sosok yang memahami betul dinamika Kota Pekanbaru, ia menilai Muflihun adalah kandidat yang paling sesuai memimpin Kota Pekanbaru ke depan.


Menurutnya, Kota Pekanbaru harus dipimpin orang yang mengenal baik adat istiadat dan memiliki pemahaman mendalam tentang kebutuhan masyarakat. Dan memiliki ilmu pemerintahan yang mumpuni. 


"Pemimpin Pekanbaru harus orang yang berpengalaman, tahu betul apa yang diinginkan oleh warga Pekanbaru," ujar Said Usman.


Said Usman, yang pernah maju dalam Pilkada Pekanbaru berpasangan dengan Dastrayani Bibra, menegaskan, pentingnya memiliki pemimpin yang tidak hanya cerdas, tetapi juga berpengalaman dalam mengelola pemerintahan. 


"Saya melihat dari semua calon yang ada, Muflihun memiliki nilai tambah. Fia lulusan STPDN dan pernah sebagai Penjabat Wali Kota Pekanbaru selama dua tahun. Pengalaman ini sangat penting untuk membangun Pekanbaru lebih baik lagi," ujarnya.


Ditegaskan Said, isu-isu krusial seperti pendidikan, infrastruktur, banjir, dan kesehatan menjadi persoalan warga Kota Pekanbaru. Ia menilai Muflihun bisa menyelesaikan masalah-masalah tersebut dengan cepat. 


Untuk itu, ia siap turun ke masyarakat memperkenalkan siapa Muflihun sebenarnya. Ia juga percaya pada komitmen mantan sekwan Provinsi Riau untuk membangun Kota Pekanbaru.


"Dan untuk itu, dibutuhkan pengalaman dan komitmen. Hal itu ada pada Muflihun," kata Said yang malang melintang selama 15 tahun sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru. (Rudi).


IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan