Notification

×
iklan

Manfaatkan Program Dana Bermasa PemDes Puteri Sembilan lanjutkan semenisasi jalan Desa

Selasa, 03 September 2024 | 10.09.00 WIB Last Updated 2024-09-05T02:59:29Z





PenaRaja.Com - Giat pembangunan yang  berkesinambungan terus di upayakan oleh Pemdes Puteri Sembilan, Pembangunan demi pembangunan yang bertahap di upayakan oleh pemerintah Desa tersebut demi untuk mengupayakan kemajuan Desa dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.




Dengan menggunakan Program Dana Bermasa, salah satu Program Unggulan Bupati Bengkalis yang terus di Kucurkan Tiap tahunnya, yang sesuai aturan peruntukan 50 persen guna Pembangunan dan 50 persen guna pemberdayaan.




Dalam Hal ini Pemdes Puteri Sembilan terus menggerakkan pembangunan  Infrastruktur yang pro rakyat, sesuai dengan harapan dan himbauan dari pemerintah Kabupaten Bengkalis.




Terlihat Pemdes Puteri Sembilan dengan jelas oleh awak media yang turun kelapangan, melakukan pembangunan lanjutan semenisasi yang beralamat di jalan  Ampai buaya RT.06 RW.03 Dusun Pasir Putih, Desa Puteri Sembilan, dengan Volume 90 X 3 X 0.15 M, dan menggunakan pagu dari dana Bermasa sebesar Rp.123.774.300.




Salah seorang warga Desa yang saat di minta tanggapan perihal pembangunan jalan ini,mengatakan  sangat berterima kasih kepada Pemdes yang terus memperhatikan pembangunan Infrastruktur jalan yang sangat menjadi kebutuhan masyarakat, 




Ucapan terimakasih juga kepada Bupati Bengkalis yang terus merealisasikan janjinya kepada masyarakat Rupat, Dengan Program Dana Bermasa sangat mempermudahkan Desa dalam membangun apa yang menjadi kebutuhan masyarakat." 






Kita berharap pembangunan terus berjalan dan program yang di luncurkan Bupati melalui PemKab Bengkalis terus memperhatikan masyarakat kecil guna menaikkan Ekonomi masyarakat" ujarnya menutup pembicaraan. ( Marhisam).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan