Notification

×
iklan

Kapolsek Rupat Utara laksanakan Cooling System Pilkada 2024 bersama Pemerintah Kecamatan

Rabu, 18 September 2024 | 09.52.00 WIB Last Updated 2024-09-18T02:52:53Z

 



PenaRaja.Com,- Rabu, 18 September 2024 bertempat di Kantor Camat Rupat Utara, Kapolsek Rupat Utara Cecep Sujapar, S.H, M.H melaksanakan kegiatan cooling system menuju Pilkada yang aman, damai dan kondusif. 


Cooling system yang digelar oleh Kapolsek Rupat Utara dihadiri oleh Camat Rupat Utara Aulia Fikri, S.Sos, M.Si, Ketua PPK, Ketua Panwascam, Para Kasi dan Kasubag di Pemerintahan Kecamatan. 


Dalam sambutannya, Akp Cecep Sujapar menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan cooling system dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan mengajak unsur Pimpinan Kecamatan untuk turut mensukseskan Pilkada 2024 yang aman dan damai khususnya di Kab. Bengkalis Kec. Rupat Utara.


Sebagai penyambung instruksi dari Kapolres Bengkalis Akbp Setyo Bimo Anggoro, S.H, S.I.K, M.H, Kapolsek Rupat Utara menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di Kec. Rupat Utara untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas yang aman dan damai selama kegiatan Pilkada 2024 berlangsung.


Mari sama-sama kita ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Rupat Utara ini tetap sejuk, aman dan damai. Biarkan para calon pemimpin yang berkontestasi, tugas kita mengawal Pilkada 2024 ini hingga selesai dalam keadaan yang kondusif. Terang Kapolsek. 


Turut memberikan apresiasi dari Camat Rupat Utara serta Ketua PPK atas gagasan kegiatan cooling system yang diselenggarakan oleh Kapolsek dan jajaran. Kegiatan ini memberikan nilai positif dan sebagai edukasi kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjaga keamanan yang kondusif selama berlangsungnya rangkaian Pilkada 2024. Imbuh Camat Rupat Utara.


Di penghujung kegiatan, Kapolsek menghimbau kepada Pemerintah Kecamatan, penyelenggara Pilkada dalam hal ini PPK dan Panwas untuk bersikap netral dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing selama Pilkada 2024. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan