Notification

×
iklan

Kapolsek Mandau Rangkul Ormas GRIB dan Pemuda Tiong Hoa Kondusifkan Kamtibmas Jelang Pilkada

Rabu, 11 September 2024 | 14.20.00 WIB Last Updated 2024-09-11T07:47:43Z
Poto: Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat bersama Ketua DPC GRIB Bengkalis David Silitonga bersama rekan-rekan GRIBnya 


PenaRaja.com - Untuk memaksimalkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 yang kuat, tangguh, profesional, kolaboratif dan humanis, Kapolsek Mandau mengajak, menggandeng dan merangkul sejumlah Ormas yang berdomisili di Duri Kabupaten Bengkalis.

Seperti jam 9 pagi ini, Rabu (11/9/2024), Kapolsek Mandau Kompol Hairul, S.I.K., M.M., M.H menyambut dengan hangat atas kedatangan Ormas DPC GRIB (Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) Kabupaten Bengkalis yang dihadiri langsung Ketua David Silitonga dan kawan-kawan bersama Tokoh Pemuda Tiong Hoa Kecamatan Mandau yang dihadiri Candra Wijaya dan Rocky Andika.

Poto: Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat bersama Tokoh Pemuda Tiong Hoa Kecamatan Mandau 


Pada pertemuan itu, Kompol Hairul berharap terjalinnya silaturahmi dan komunikasi antara pihak Kepolisian dengan Organisasi Kemasyarakatan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini juga untuk mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan terkendali dengan peningkatan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan Organisasi Kemasyarakatan.

Tak lupa, perwira menengah itu juga mengingatkan agar organisasi kemasyarakatan bisa sebagai kontrol sosial ditengah-tengah masyarakat selama rangkaian kegiatan Pilkada 2024.

"Saya himbau agar seluruh elemen dan lapisan masyarakat, khususnya Ormas-ormas yang ada di Duri Kabupaten Bengkalis ini untuk sama-sama menjaga kondusifitas  keamanan dan ketertiban, baik sebelum, sedang dan pasca Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Bengkalis, khususnya di wilayah Hukum Polsek Mandau", harap Kapolsek Mandau.

Terpisah, dikonfirmasi melalui telepon WhatsAppnya terkait sambutan hangat dari Kapolsek Mandau atas kedatangan Ormas yang dipimpinnya, David Silitonga mengucapkan terimakasihnya atas nuansa kekeluargaan yang dirasakannya bersama rekan-rekan GRIBnya.

"Sebelum di Ormas GRIB, saya juga sudah kenal baik dengan Kapolsek Mandau Pak Hairul. Orangnya supel dan pergaul serta enak diajak tukar pikiran. Canda tawa pun selalu menghiasi ketika kita sedang bicara dengan beliau", kata Ucok panggilan akrab David, kepada awak media ini di hari yang sama, sekira pukul 14.00 WIB. (Eston)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan