Notification

×
iklan

Jelang Pilkada serentak 2024 Polsek Rupat Utara laksanakan Cooling System Pilkada Damaj bersama Ketua LAMR

Rabu, 18 September 2024 | 09.40.00 WIB Last Updated 2024-09-18T02:40:49Z

 


PenaRaja.Com,- Dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, S.H, M.H melalui arahan setiap pelaksanaan apel pagi mengintruksikan anggota untuk melaksanakan kegiatan cooling system bersama masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di setiap Desa se Kec. Rupat Utara.




Dari arahan tersebut, pada Rabu tanggal 18 September 2024 dibawah kendali Ps. Kanit Samapta Polsek Rupat Utara Aiptu Fauzi Apendi dan anggota melaksanakan cooling system Pilkada aman dan damai bersama Ketua LAMR Rupat Utara Bpk. Atan Ahmad serta tokoh masyarakat Desa Teluk Rhu.


Dalam himbauannya pada cooling system, Aiptu Fauzi Apendi menyampaikan pesan dan harapan dari Kapolsek Rupat Utara bahwa mari kita bersama-sama membangun kekompakan di seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kec. Rupat yang kondusif, tangkal dan tolak masuknya paham radikal dan berita hoax yang dapat memecah belah kerukunan di masyarakat terutama saat ini dalam memasuki masa Pilkada serentak tahun 2024.


Aiptu Fauzi menambahkan bahwa menciptakan rasa aman dimasyarakat menjadi prioritas dan tanggung jawab kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Namun tentunya kami juga perlu dukungan dari para tokoh di masyarakat untuk sama-sama mengingatkan warganya dalam menjaga kerukunan.


Untuk menciptakan suasana politik yang sejuk dimasyarakat memasuki masa Pilkada 2024, Polsek Rupat Utara akan terus melaksanakan kegiatan cooling system dan sambang ke ke seluruh lapisan masyarakat. Harapan kami, pesta demokrasi Pilkada serentak 2024 ini berjalan aman dan kondusif, masyarakat tenang dan damai. Ujar Aiptu Fauzi. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan