Notification

×
iklan

Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada Polres Bengkalis Lakukan Colling Sistem

Kamis, 19 September 2024 | 13.27.00 WIB Last Updated 2024-09-19T06:27:32Z

 


Personel Intelijen bersama wartawan 

PenaRaja.com - Menjelang penetapan Bakal Calon (Bacalon) peserta Pilkada serentak 2024 yaitu Gubernur, Bupati dan Wali Kota yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 September nanti, riak-riak gerakan politik di kalangan masyarakat mulai menghangat.


Untuk itu Polres Bengkalis melakukan Cooling System untuk menjaga, mencegah potensi gangguan kamtibmas. Colling sistem ini melibatkan seluruh komponen masyarakat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada).


Terkait Colling sistem ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Intelkam AKP Bagus Nagara Baranacita kepada wartawan di Bengkalis termasuk penaraja.com.


"Oleh sebab itu, kami melaksanakan cooling sistem dengan kawan-kawan wartawan untuk membantu menyampaikan kepada seluruh masyarakat, agar dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024 tahun ini dalam situasi kondusif dapat dijadikan contoh daerah lain," jelasnya, Kamis (19/09/24) siang.


Colling sistem ini, ungkap Bimo, dalam rangka mitigasi kerawanan Pilkada serentak 2024, berupa melakukan pencegahan isu hoax, dan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan itu hal yang sangat penting.


"Pilihan boleh berbeda, tapi persatuan harus nomor satu demi keutuhan bangsa," pungkasnya. (Rudi).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan