Notification

×
iklan

Dominasi Berangkatkan Jamaah ke Tanah Suci, PT. NSK Jadi Salah Satu Travel Terbaik Untuk Umroh

Sabtu, 14 September 2024 | 22.20.00 WIB Last Updated 2024-09-15T01:49:24Z
Poto: PT.NSK Tour & Travel berangkatkan 46 jamaah ke Tanah Suci 


PenaRaja.com - PT.Niat Suci keBaitullah (NSK) kembali memberangkatkan 46 jamaah umroh ke tanah suci.  Keberangkatan para jamaah itu langsung diantar ke bandara Sutan Syarif Kasim II Pekanbaru oleh owner PT.NSK Travel Dr.H.Irma yang didampingi kedua Tour Travelnya, Marhisam dari Pulau Rupat dan Angel Effendi dari kota Pekan Baru, Sabtu (14/9/2024).


Dr.H.Irma mengatakan, sejak periode umroh awak musim tahun 1446 hijriah dibuka, tepatnya di bulan Juli NSK travel sudah memberangkatkan hampir 1000 jamaah umroh dari berbagai wilayah di Provinsi Riau. 

"NSK bisa memberikan eksistensi terbaik dan pelayanan yang maksimal kepada jamaah umroh, baik dari fasilitas maupun dalam pembimbingan ibadah saat berada di tanah suci Mekah dan Madinah, karena NSK jelas telah memenuhi standar 5 Pasti yang harus dimiliki travel haji dan umroh, yaitu pasti izinnya, pasti jadwal keberangkatannya, pasti maskapainya, pasti hotelnya dan pasti visanya", ungkap H.Irma Romi Anto,S.H.,M.H,CPL

Hal senada dikatakan Direktur Marketing NSK, pihaknya berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan jaminan keamanan terbaik kepada para jamaah umroh, dibuktikan dengan memilih Tour Leader yang ikut mendampingi jamaah berangkat dari Pekanbaru-Kuala Lumpur-Jeddah. 

"Dan selama berada di tanah suci Mekah dan Madinah adalah Tour Leader yang sudah mengikuti pelatihan dan handal serta sudah memiliki sertifikasi dari badan nasional sertifikasi profesi, tentunya yang sudah berpengalaman dari segi pengurusan di bandara hingga pendampingan ibadah di Mekah dan Madinah, begitu juga dengan Muthowif yang melayani jamaah dalam pendampingan ibadah", papar Ibnu Susanto.

Ditambahkan Ibnu, saat ini travel haji dan umroh NSK yang beralamat kantor pusatnya di Komplek Ruko Royal Platinum II Jl. Melati No 8 B-C, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau dan sudah mengantongi izin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia dengan Nomor Registrasi Umroh 288 tahun 2020, dan pernah meraih predikat Operator Haji dan Umroh Terbaik dalam kompetisi pariwisata Halal Nasional 2016 dari Kementerian Pariwisata RI, tentu menambah banyaknya kepercayaan jamaah yang memilih berangkat bersama NSK.

Salah satu jamaah yang sudah berangkat beberapa kali untuk perjalanan ibadah umroh dengan menggunakan NSK Tour n Travel menceritakan pengalamannya, NSK benar-benar memberikan pelayanan terbaik kepada jamaahnya dan bertanggung jawab atas perjalanan jamaah, "Saya bersama anak-anak sudah beberapa kali melaksanakan ibadah umroh dengan NSK dan sangat puas dengan pelayanannya, karena fasilitas hotel yang sangat dekat dari Masjidil Haram dan juga kami banyak mengunjungi tempat tempat bersejarah Islam dengan di dampingi Tour leader yang siap dan muthowifnya yang luar biasa dalam mengisi Tausyiah menerangkan setiap titik bersejarah Islam maupun saat mendampingi jamaah saat melaksanakan ibadah umroh" tutupnya sambil mengacungkan jempol.

Sama-sama diketahui di Provinsi Riau ini terkhususnya penerbangan dari Bandara Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru, NSK yang paling banyak mendominasi keberangkatan jamaah, setiap bulannya bisa memberangkatkan 9 sampai 12 kali keberangkatan dengan rata-rata setiap grup keberangkatan 45 - 47 jamaah. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS RELIGI
iklan
iklan