Notification

×
iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Rupat utara Berikan Edukasi Pemilu Damai dalam Program Sambang Warga

Rabu, 18 September 2024 | 11.23.00 WIB Last Updated 2024-09-18T04:23:27Z

 



PenaRaja.Com,- Program Sambang warga yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Utara bertempat di Vihara Vidya Sagara di Desa Kadur Kec. Rupat Utara pada Hari Rabu 18 September 2024.


Bhabinkamtibmas Desa Kadur Bripka Aan Saputra pada penyampaiannya mengatakan, Giat Sambang Warga ini merupakan salah satu Program Polres Bengkalis yang dapat dimanfaatkan Oleh Bhabinkamtibmas Untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas dalam menghadapi Pilkada di Kec. Rupat Utara agar dapat berjalan dengan aman dan damai serta Menegaskan Posisi Polri yang Bersifat Netral.


Ucapan terimakasih kepada pihak pengurus Vihara Vidya Sagara yang telah memberikan ruang dan waktu kepada Personil Polsek Rupat Utara sehingga pesan Pesan Kamtibmas dapat tersampaikan dengan Baik. Tahapan Pilkada sudah mulai dihimbau kepada Masyarakat agar dapat menjadi Pemilih yang cerdas dalam memberikan hak suaranya nanti dan tidak menyebarkan Hoax lewat medsos yang dapat menimbulkan Perselisihan serta Stop Money Politik yang dapat merusak tatanan kehidupan berdemokrasi. Jangan mudah terhasut/terprovokasi kepada Oknum Timses atau kelompok Tim tertentu yang dapat memperkeruh suasana yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas,”Ucap Bhabinkamtibmas Desa Kadur


Selanjutnya dari pengurus Vihara Vidya Sagara Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Personil Polsek Rupat Utara, telah memberikan Edukasi dan Sosialisasi Tentang pemilu Damai di Kec. Rupat utara Dan diharapkan agar patroli setiap saat di tingkatkan demi menjaga hal – hal yang tidak di inginkan baik di lingkungan tempat ibadah dan masyarakat Rupat Utara Khususnya Di Desa Kadur”ucapnya. (Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan