Notification

×
iklan

Anak TK Mutiara Bunda Cooking Class di Pizza Hut Duri

Selasa, 24 September 2024 | 11.53.00 WIB Last Updated 2024-09-24T05:10:58Z
Poto: Anak-anak TK Mutiara Bunda bersama Bunda Guru dan Orangtua murid serta Pihak Pizza Hut Duri 


PenaRaja.com - Anak-anak TK Mutiara Bunda dari Desa Tasik Serai Barat belajar memasak (cooking class) di Pizza Hut Duri. 29 orang murid dari 2 kelas B1 dan B2 ini dibawa 4 Bunda (guru TK) dan didampingi 4 orangtua murid.

Poto: Koki Danis memberi pelajaran masak-memasak Pizza Hut kepada anak-anak 




Di Pizza Hut Duri yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis itu, dengan senang dan penuh ceria anak-anak diajari oleh Koki Danis, anak menantu Pak Nasib yang juga dari Desa Tasik Serai Barat, tak jauh dari TK Mutiara Bunda tepatnya sama-sama di Jalan Lingkar Duri Timur Km.28.








Selain belajar memasak pizza, anak-anak juga diberi pelajaran mewarnai yang bahannya disediakan pihak Pizza Hut. 



Seusai belajar memasak dan mewarnai, anak-anak diberi oleh-oleh berupa makanan Pizza Hut yang sangat lezat. Sumringah pun menghiasi wajah puluhan anak-anak yang menerimanya, ditambah lagi diberikan sertifikat "Pizza Maker Junior", bak pepatah yang sering diucapkan saudara kita dari Papua, "Lengkap Sudah".

Kepada awak media, Kepala TK Mutiara Bunda mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara TKnya untuk mendidik anak-anak sembari bermain dan memasak.

"Kegiatan ini cooking class, untuk mendidik anak sedini mungkin untuk mengenal memasak, hal ini juga untuk merangsang anak agar mau lebih mengenal dunia dapur bersama ibunya di rumah masing-masing. Siapa tahu kelak diantara anak-anak ini ada yang menjadi Koki hebat, khususnya dari Tasik Serai Barat, ini juga akan membanggakan sekolah dan desa kita", ujar Emi Safitri kepada awak media, pada Selasa (24/09/2024) seusai kegiatan anak-anak.

Sementara itu, salah satu orang tua murid tampak senang melihat kegiatan anak-anak dari TK Mutiara Bunda ini. Dia menyebutkan dengan biaya yang cukup ringan, anak-anak bisa menimba ilmu sekaligus bermain di Kota Duri.

"Senanglah, selain belajar, kan kita bisa makan pizza juga", kata Bu Tetty sembari tertawa. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PENDIDIKAN
iklan
iklan