Notification

×
iklan

Upacara peringatan HUT RI ke 79 di Desa Tanjung Punak diwarnai hujan rintik

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 13.29.00 WIB Last Updated 2024-08-17T06:29:00Z

 

Text Fhoto : Kades Tanjung Punak Asri bersama Ketua TP PKK Tanjung Punak dan LAMR Desa Tanjung Punak 

PenaRaja.Com,- Upacara Bendera Desa Tanjung Punak, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, berlangsung di bawah rintik hujan, berempat di lapangan SDN.05 Rupat Utara. Sabtu ( 17/8/2024).




Upacara Bendera HUT RI ke 79 Desa Tanjung Punak yang di Pimpin Langsung Oleh Kades Asri, terlihat  di hadiri oleh seluruh Perangkat Desa, BPD beserta Anggota, Sekdes, LAMR Rupat Utara, Kasus, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Karang Taruna Desa Tanjung Punak.


Meski hujan sedang turun, namun tidak mematahkan semangat Kades dan peserta Upacara memperingati hari kemerdekaan ini.  



Kades Tanjung Punak, Asri yang juga bertugas sebagai inspektur upacara mengatakan di ulang tahun RI ke 79 kali ini menjadi momentum kebangkitan sebagaimana tema yang diangkat,"Terus melaju untuk Indonesia Maju”.


"Alhamdulillah berjalan lancar, walaupun sempat gerimis tapi tidak menurunkan semangat baik peserta maupun tamu undangan untuk mengikuti dengan hikmat," ungkapnya. 


Diharapkan pada momentum peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI  ke 79 ini, semua masyarakat  semakin bangga menjadi bagian dari negara kesatuan Republik Indonesia.


Oleh karena itu, Asri mengingatkan dan mengajak masyarakat  untuk melanjutkan apa yang di berikan oleh para pahlawan.


Agar menjaga dan mengisinya dengan karya, prestasi dan kontribusi pembangunan Desa yang nyata untuk kemajuan desa kita tercinta ini. Tutup nya. ( Marhisam).


IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan