Notification

×
iklan

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 79 di Desa Titi Akar berlangsung Hikmat

Senin, 19 Agustus 2024 | 08.01.00 WIB Last Updated 2024-08-19T01:01:51Z

 



PenaRaja.Com,- Upacara Bendara Desa Titi Akar, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, berlangsung di lapangan kantor Desa Titi Akar.


Upacara Bendera HUT RI ke 79 Desa Titi akar yang di Pimpin Langsung Oleh PJ Kades Titi Akar Adi Saputra, terlihat  di hadiri oleh seluruh Perangkat Desa, BPD beserta Anggota, Sekdes, Kadus, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.




PJ Kades Titi akar, Adi putra, S.P.di, yang juga bertugas sebagai inspektur upacara mengatakan di ulang tahun RI ke 79 kali ini menjadi momentum kebangkitan sebagaimana tema yang diangkat,"Nusantara Baru untuk Indonesia Maju”.


Diharapkan pada momentum peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI  ke 79 ini, semua masyarakat  semakin bangga menjadi bagian dari negara kesatuan Republik Indonesia.


Oleh karena itu, Adi putra ( PJ.Kades) mengingatkan dan mengajak masyarakat  untuk melanjutkan apa yang di berikan oleh para pahlawan, mengisinya dengan karya, prestasi dan kontribusi pembangunan Desa yang nyata untuk kemajuan desa kita tercinta ini. ( Marhisam).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan