Notification

×
iklan

Semarak menyambut HUT RI Ke 79 PemDes Kadur adakan lomba kebersihan Desa dan Lomba Membuat Gapura

Kamis, 08 Agustus 2024 | 15.48.00 WIB Last Updated 2024-08-08T08:48:47Z

 

Text Fhoto : semangat Warga Desa Kadur  bergotong Royong membersihkan lingkungan 

PenaRaja.Com,- Dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 79  pemerintah Desa Kadur melaksanakan  lomba Kebersihan Lingkungan antar Rukun Tetangga (RT)  dan Lomba membuat Gapura untuk 10  RT di Lingkungan Desa Kadur Kecamatan Rupat Utara.




Diadakannya Lomba kebersihan lingkungan  RT  dan lomba membuat Gapura dilingkungan RT   yang diikuti seluruh RT di Desa Kadur  dimaksudkan selain memeriahkan HUT RI ke 79 juga untuk menumbuh kembangkan  semangat kebersamaan dari seluruh warga desa dimasing-masing RT untuk senantiasa bekerja sama dan bergotong royong di lingkungan tempat tinggal masyarakat.


Disamping itu  dengan diadakan lomba Kebersihan lingkungan dan lomba membuat gapura akan semakin menambah terlihat semarak dan meriah dalam perayaan menyambut HUT RI ke 79 ini.


Sementara untuk pemberian penilaian atas kedua lomba yang diadakan  pemerintah Desa Kadur Kecamatan Rupat Utara  telah membentuk tim penilai  yang nantinya akan langsung turun kelapangan dan memberikan penilaian, hal ini disampaikan oleh Kades Kadur, Jaironi,S.Sos,saat berbincang - bincang bersama pihak media.


Semoga melalui lomba yang diadakan memberikan semangat dan antusias masyarakat untuk berlomba menjadikan lingkungan yang bersih, Indah dan tertata,  dimana masyarakat tinggal  begitu pula dengan Gapura yang dibuat bersama-sama, tentunya akan menambah semangat Gotong Royong masyarakat.


Diakhir perbincangan kades bersama Awak media, menyampaikan "selamat berlomba sebagai wujud memeriahkan HUT RI ke 79 di Desa Kadur Kecamatan Rupat Utara, Kepada seluruh masyarakat Desa." (Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan