Notification

×
iklan

Sebagai Wujud Cinta Tanah Air Kades Sungai Cingam Bersama warga kibarkan Puluhan Bendera di Pantai Ketapang

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 09.01.00 WIB Last Updated 2024-08-17T02:01:53Z

 


PenaRaja.Com,- Puluhan bendera merah putih dikibarkan di Pantai Ketapang, Desa Sungai Cingam, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Bendera merah putih yang dikibarkan di Pantai Ketapang, Desa Sungai Cingam sebanyak 79 bendera.


Ini merupakan salah satu pembuktian wujud cinta tanah air Pemerintahan Desa Sungai Cingam kepada NKRI, Ujar Kepala Desa Sungai Cingam, Jamil. 




Terlihat hadir saat kegiatan, Bersama dengan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Desa, Babinsa, Mahasiswa KKN STAIN Bengkalis, Kepala Sekolah SMPN7 Rupat, SDN 06 Rupat, SDN 21, SDN 30, SDN 34, Kepala Sekolah KB dan TK Mutiara, Ikatan Pelajar Mahasiswa Sungai Cingam, Karang Taruna, TP PKK Desa Sungai Cingam, Kader Kesehatan Desa dan Pengurus BUMDes Wisata mengibarkan Bendera merah putih di Pantai Ketapang, Desa Sungai Cingam Kecamatan Rupat, Jumat (16/8/2024).




Pengibaran Bendera merah putih yang dilaksanakan di Pantai Ketapang Kecamatan Rupat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, mengusung tema “Terus melaju untuk Indonesia Maju”, Ujar Kades.




Sebanyak 79 Bendera Merah Putih Kami kibarkan adapun Tujuan dari pengibaran Bendera Merah Putih tersebut dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, juga membuktikan rasa cinta tanah air.




Pantai Ketapang, Desa Sungai Cingam, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis merupakan salah satu pantai wisata yang ada di pulau Rupat, yang bisa dilihat dari laut perbatasan negara tetangga yang mana lautannya juga merupakan jalur pelayaran Internasional sehingga akan nampak dari kapal-kapal yang melintasi jalur laut tersebut. ( Marhisam).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHPOS PERISTIWA
iklan
iklan