Notification

×
iklan

Sambut Hari Pengayoman ke-79, Kakan Imigrasi Bengkalis Santuni Anak Yatim

Selasa, 06 Agustus 2024 | 19.08.00 WIB Last Updated 2024-08-06T12:08:17Z

 


Kepala Imigrasi Bengkalis Agnes Pramudya menyerahkan paket sembako dan santunan kepada anak panti Dayang Dermah. (Photo ist)

PenaRaja.com - Bersempena peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang jatuh pada 19 Agustus 2024 nanti, Kepala Kantor Imigrasi Bengkalis Agnes Pramudya beserta jajaran memberikan santunan kepada anak-anak di Panti Asuhan Dayang Dermah, Jalan Bantan Bengkalis, Selasa (6/8/2024).


Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis Muhammad Lukman dan staf, Kepala Rupbasan Bengkalis Muhammad Anwar dan staf.


Dalam kesempatan itu, Agnes Pramudya menyampaikan, kegiatan ini bagian dari komitmen Kemenkumham untuk terus memberikan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang kurang beruntung.


"Semoga dapat meringankan beban bagi Panti Asuhan Dayang Dermah dalam memberikan kebahagiaan bagi anak asuh," kata Agnes Pramudya.


Dalam Kegiatan Kemenkumham Peduli Berbagi itu, diserahkan sejumlah paket sembako yang terdiri dari beras, gula, dan minyak, serta paket khusus untuk anak-anak. Paket sembako ini merupakan hasil sumbangan dari Karyawan/Karyawati Imigrasi Bengkalis, Lapas Bengkalis, Rupbasan Bengkalis dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bengkalis.


"Dengan tema "79 Tahun Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045", harapan kita agar nilai-nilai pengayoman dan kepedulian dapat terus terjaga dan diteruskan dalam setiap langkah Kemenkumham ke depan," pungkas Agnes Pramudya. (Rudi/rls)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan