Notification

×
iklan

Ratusan warga antusias ikuti gerak jalan santai yang di adakan Pemdes Puteri sembilan

Senin, 19 Agustus 2024 | 08.27.00 WIB Last Updated 2024-08-19T01:27:17Z

 



PenaRaja.Com,- Kegiatan Gerak jalan santai yang di adakan oleh Panitia 17  Agustus Desa Puteri sembilan dilaksanakan dari titik Start Pantai Bestari Dusun Pasir putih menuju Lapangan Bola kaki Grafivisi Dusun Pasir Putih, dan di lanjutkan dengan Senam Sehat juga cabutan undian Berhadiah. Kegiatan dilaksanakan Pada Pukul 07.30 s/d 09.30 WIB, Ahad, (18/8/2024).




Ratusan warga Desa Puteri Sembilan antusias mengikuti gerak Jalan santai yang di adakan oleh Pemerintah Desa, Terdiri dari tingkat  pelajar, anak-anak hingga orang dewasa  dan seluruh lapisan warga Masyarakat terlihat hadir dalam kegiatan tersebut  Memadati Sepanjang Jalur yang telah di tentukan panitia.




Acara Pembukaan di pandu oleh Zulkifli, SE yang bertugas sebagai pembawa acara, kegiatan di buka langsung oleh Kepala Dusun Pasir Putih, Samsul, di tandai dengan Pengangkatan Bendera Start, tanda dimulainya Gerak Jalan Santai.




Pada saat peserta Jalan Santai tiba di lapangan Sepak Bola di mana tempat titik puncaknya acara, peserta di ajak untuk melaksanakan Senam sehat bersama.




Diakhir acara tersebut dilaksanakan kegiatan cabut nomor Undian peserta yang di pimpin langsung oleh Sekdes Puteri Sembilan Faizal, SE, sekaligus menyerahkan Hadiah Kepada Para Peserta Jalan Santai yang beruntung, di dampingi Kepala  Dusun, Anak - anak Peserta KKN, Zulkifli, SE. dan Ketua Karang Taruna, M.Syawal, S.Tr.T, Kegiatan gerak Jalan Santai berlangsung dengan aman dan kondusif sehingga peserta  membubarkan diri.( Marhisam).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan