Notification

×
iklan

PJ Kades Putri Sembilan Ujang bersama Staff dan Perangkat Desa Gotong Royong bersihkan Areal Kantor Desa

Rabu, 14 Agustus 2024 | 22.51.00 WIB Last Updated 2024-08-14T15:51:03Z

 




PenaRaja.Com,- Pemdes Putri Sembilan terus mempersiapkan diri dalam menyambut HUT RI ke 79 pada Sabtu mendatang. Salah satu persiapan yang di selenggarakan oleh Pemdes Putri Sembilan yakni GOtong Royong (Goro) bersama Staf dan perangkat dalam membersihkan halaman Kantor Desa pada Rabu (14/08/2024).

 



Bersama semua staff, Perangkat Desa, ketua RT, anggota Linmas,     PJ Kades Putri sembilan Ujang, S.ap, turun kelapangan untuk gotong royong seperti menyapu halaman, meratakan halaman , memasang pernak pernik HUT RI, dan lainnya.




Kegiatan  dimulai sejak pagi hari, dengan semangat gotong royong yang tinggi. Mereka membersihkan area sekitar kantor desa, dan memperbaiki fasilitas umum yang membutuhkan perawatan.




Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan semangat kebersamaan yang tinggi dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Ungkap PJ Kades Ujang.




“Semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan kepada Masyarakat Desa Putri Sembilan untuk dapat berpartisipasi dalam Upacara HUT RI ke 79 yang di gelar pada hari Sabtu nanti. Serta masyarakat dapat mengikuti kegiatan-kegiatan perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 79 ini”.tutupnya. ( Marhisam)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan