Notification

×
iklan

PJ Kades Hutan Panjang Mujimin pimpin Pembubaran Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke 79

Selasa, 20 Agustus 2024 | 06.04.00 WIB Last Updated 2024-08-19T23:04:38Z

 



PenaRaja.Com,- Berbagai agenda kegiatan dalam rangka menyambut  dan memeriahkan  HUT Kemerdekaan RI ke 79  yang  telah berlangsung di Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat, maka pada hari ini Senin (19/08/2024) dilaksanakan acara pembubaran Panitia  bertempat di Halaman Kantor Desa Hutan Panjang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.




Pembubaran Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke 79 di Desa Hutan Panjang  langsung dilaksanakan kepanitian oleh PJ Kades Hutan Panjang, Mujimin,S.Pd,M.IP, Dalam acara pembubaran panitia Pj.Kades Hutan Panjang mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia  yang telah membantu dan mendukung berbagai agenda kegiatan  dan berjalan lancar dan sukses.


Malam Acara pembubaran Panitia Hut Ri Ke 79 Juga dihadiri Bhabinkamtibmas Hutan Panjang  Bripka Irham.


Dalam acara pembubaran pantia  Pj.Kades Hutan Panjang  Mujimin, sebagai ungkapan terimakasih  khususnya kepada Paskibra memberikan Sagu hati dan Medali  yang telah bertugas dalam upacara  HUT Kemerdekaan RI Ke 79 di Desa Hutan Panjang,  yang dalam melaksanakan tugasnya berjalan lancar dan sukses, penyerahan sagu hati  dan medali  diberikan kepada 10 Paskibra.


Setelah acara pembubaran panitia dilanjutkan dengan acara hiburan musik bersama Oberly Musik  yang juga  turut dihadiri para tamu dan undangan.


Panitia Hut Ri Ke 79 juga membacakan Semua biaya yang di gunakan panitia selama pelaksanaan kegiatan HUT RI Ke 79 yang berjumlah sebesar Rp.48.418.000,- Yang bersumber dari Anggaran Dana Desa, di bacakan dengan rinci oleh ketua Panitia Norman, secara jelas.( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan