Notification

×
iklan

Pj Kades Hutan Panjang Mujimin meninjau pelaksanaan pembangunan Rumah bantuan alokasi Program Bermasa

Selasa, 06 Agustus 2024 | 00.51.00 WIB Last Updated 2024-08-05T17:51:14Z

 

Text Fhoto : PJ kades Hutan Panjang, Mujimin di dampingi anggota BPD dan Pendamping desa saat turun meninjau Perehaban Rumah, dari Program Bermasa


PenaRaja.Com,- Pj Kades Desa Hutan  Panjang Mujimin.S.Pd.M.Ip, di dampingi Anggota BPD, Junaidi dan Pendamping Pembangunan serta Perangkat Desa turun ke lokasi perehapan rumah di Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.


Pemerintah Desa Hutan Panjang, Melakukan pemantauan langsung ke salah satu warga yang mendapatkan pembangunan Rumah, yang di alokasikan dari sumber Dana bermasa TA 2024, dengan Kegiatan pekerjaan secara  Swadaya dari  RT 10 dan kepala Dusun 02, Supianto.


Untuk tahun ini bantuan pembangunan Rumah  alokasi dana Program Bermasa di Desa Hutan Panjang  masyarakat yang menerima bantuan sebanyak 12 rumah, mulai dari rehab rumah dan pembangunan prasarana Mck.


Pj Kades Desa Hutan panjang Mujimin, Juga mengucapkan terimakasih kasih kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni.S.Sos.MMP dan Wakil Bupati Bagus Santoso atas program Dana Bermasa, Sangat membantu kepada Pemerintah  Desa dan warga yang Kurang mampu, semoga program ini berlanjut hingga ke tahun tahun berikut nya, Tutup nya.

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan