Notification

×
iklan

Persiapan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 tahun 2024 di Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat

Kamis, 01 Agustus 2024 | 13.52.00 WIB Last Updated 2024-08-01T06:55:55Z

 



PenaRaja.Com- Sepenggal bait syair lagu  yang berjudul Hari Kemerdekaan, Tujuh Belas Agustus Tahun Empat Lima..itulah hari kemerdekaan kita... sering kita dengar dan dikumandangkan,hal ini menjadi pengingat kita setiap tanggal 17 Agustus  merupakan hari  Kemerdekaan Bangsa Indonesia , dan pada tahun 2024 Bangsa Indonesia memperingati Hari Ulang Kemerdekaan RI yang ke 79.


Selama Bulan Agustus masyarakat  mengibarkan bendera Merah Putih  sebulan penuh  di depan rumah sebagai ungkapan puji syukur dan semangat untuk memperingati Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia. 




Pada saat ini  Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Pemerintah Desa  bersama masyarakat  desa  telah  membentuk panitia Peringatan HUT RI ke 79  yang nantinya akan mempersiapkan berbagai agenda kegiatan dalam memeriahkan dan menyemarakan HUT  RI  Ke 79 di   Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat. Salah satu agendanya  akan melaksanakan pemasangan  Bendera Merah Putih dan umbul-umbul  dan Pertandingan olahraga  serta Hiburan.


Dalam pembentukan panitia tersebut  Pemerintah Desa Hutan Panjang melibatkan Tokoh masyarakat, Tokoh Adat dan pemuda. Sementara itu dari informasi yang diperoleh dari Bapak Mujimin Pj. Kepala Desa Hutan Panjang  telah dianggarkan dana sebesar Rp. 47 juta yang berasal dari Anggaran Dana Bermasa yang  setiap tahun di terima  yang merupakan bantuan untuk setiap desa  di Kabupaten Bengkalis  dalam mewujudkan Program Unggulan Bermasa dari Bupati Kabupaten Bengkalis.


Semoga peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 79  di Desa Hutan Panjang  Kecamatan Rupat  berlangsung semarak dan meriah  nantinya.(Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan