Notification

×
iklan

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 79 Pemdes Tanjung Punak bentuk panitia pelaksana

Kamis, 01 Agustus 2024 | 06.08.00 WIB Last Updated 2024-07-31T23:08:46Z

 



PenaRaja.Com,- Memasuki Hut RI yang ke 79 bulan Agustus ini sebagai bentuk kegiatan rutin, masyarakat mulai mempersiapkan agenda kegiatan guna memperingati detik detik Kemerdekaan. 

Begitu juga Pemdes Tanjung Punak mulai membentuk panitia pelaksanaan acara giat tersebut. Bertempat di  aula kantor desa tanjung punak ( Jumat,31 juli ) sekira jam 08.00 wib pagi giat ini mulai di laksanakan.


Dengan dihadiri seluruh perangkat desa Ketua BPD, Kepala sekolah yang ada di desa tersebut serta sejumlah tokoh Karang Taruna, mahasiswa KKN  dan ibu - ibu PKK, Adapun tujuan giat ini adalah mengadakan persiapan yang matang dengan membentuk team pelaksana yang diisi oleh seluruh para tokoh dan juga perangkat desa serta masyarakat demi Suksesnya acara ulang tahun yang bersejarah ini.




Pertemuan ini membicarakan hal hal yang menyangkut penglibatan masyarakat banyak demi untuk memeriahkan acara peringatan HUT RI. dengan tujuan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan seluruh element masyarakat dengan tidak memandang suku dan agama sesuai dengan landasan negara berdasarkan undang undang dasar tahun 1945 yang tentunya berlandaskan Pancasila.


Giat yang langsung dipimpin oleh Kades Tanjung Punak, Asri berlangsung  kondusif .Menurut Kades dana yang di gelontorkan untuk acara tersebut sekira 55 juta dari Dana Bermasa, dan juga 30 juta dari anggaran dana desa. Kades juga berterima kasih dengan adanya program dari Bupati Bengkalis Kasmarni dengan menggelontorkan dana satu milyard Perdesa sangat  membantu pemdes dalam hal melakukan pembinaan dan pemberdayaan dan pembangunan.


Dalam hal ini acara pelaksanaan HUT RI yang ke 79 akan diadakan di  lapangan SDN 05  desa tersebut dengan mengundang seluruh lapisan masyarakat dan sejumlah para tokoh yang berada di desa tersebut. Selain itu pesta rakyat ini juga akan di ramaikan dengan pertandingan antar RT sebagai bentuk kemeriahan bagi acara ulang tahun  kemerdekaan HUT RI. ( Marhisam).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan