Notification

×
iklan

Pengibaran Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Beting Aceh dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024

Kamis, 15 Agustus 2024 | 10.19.00 WIB Last Updated 2024-08-15T03:19:51Z

  



PenaRaja.Com,- Pemerintah Desa Sukadamai dan koramil 04/Rupat, Lettu Inf Budiamsyah Saragih Mahasiswa/i STAIN Bengkalis dalam Rangka menyambut HUT RI ke 79 tahun 2024, Melaksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Beting Aceh Desa Suka Damai, Kecamatan  Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis.


Koramil 04/Rupat, Lettu  Inf Budiamsyah Saragih  Bersama, Kepala Desa Suka Damai Abdul Aris. S. Pd dan Personil Koramil 04 Rupat, Perangkat Desa Suka Damai, Mahasiswa/i KKN STAIN Bengkalis.


Sebelum berangkat seluruh peserta mengadakan Apel Bersama di kantor Desa Suka Damai, Berangkat dari Pelabuhan Desa Suka Damai ke Pulau Beting Aceh. 

 Guna melaksanakan Persiapan Pengibaran, Pengibaran Bendera Merah Putih, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.


Dalam penyampaian nya koramil 04 Rupat Lettu Budiansyah Saragih  berharap pulau Beting Aceh  bisa menjadi pulau wisata yang bisa dikenali oleh para wisatawan bagus dari dalam dan luar negeri.


Dengan waktu yang Sama Kades desa Sukadamai Abdul Aris. S. Pd. Sangat berterimakasih kepada Koramil 04/Rupat beserta Jajarannya karena sudah  melibatkan kami sebagai pemerintahan desa untuk pengibaran Bendera Merah Putih untung menyabut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 untuk Indonesia nusantara. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHANPOS PERISTIWA
iklan
iklan