Notification

×
iklan

Pemerintahan Desa Pangkalan Nyirih Sukses Melaksanakan Tertib Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Peringatan HUT RI Ke 79

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 17.35.00 WIB Last Updated 2024-08-17T11:07:09Z

 



PenaRaja.Com,- Tepat pada hari Sabtu tanggal 17/08/2024 jam 09.00 WIB pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera dimulai.   Tamu undangan yang hadir  telah memenuhi tempat yang disediakan. Masing - masing regu Pasukan barisan menyiapkan barisannya dari tingkat pelajar, lembaga Desa, masyarakat dan unsur lainnya.  





Inspektur upacara dipimpin langsung oleh kepala Desa Mursalin, S.P.d.I, Pada proses pengibaran bendera tampak hikmat dan berjalan dengan tertib walaupun dengan kondisi gerimis namun tidak memudarkan semangat bagi peserta Paskibra.




Selanjutnya setelah proses pengibaran bendera selesai, Di isi dengan penampilan Exsibisa antraksi Atlit sepak takraw Putri asal Desa Pangkalan Nyirih, Kecamatan Rupat yang sudah mewakili di tingkat Nasional, di antaranya yang sudah sukses mewakili daerah dan Nasional, Ayu Syakira, Choirunnisa, Sumaya, Putri Nasoha, Novia duwi andini, guna memeriahkan HUT RI. 5 ( lima) orang atlit asal Desa Pangkalan Nyirih mewakili tim penguat sepak takraw Riau di ajang PON SUMUT pada Tgl 4 september 2024 mendatang dibawah binaan Desa Pangkalan Nyirih Mursalin, S.Pd.I. dan pelatih Syafrudin, A.Md, bersama Khairani yang berstatus pelatih Nasional (P1).

 





Setelah seluruh rangkaian  pengibaran selesai seluruh tamu undangan diajak makan bersama dan sesi foto bersama yang dilaksanakan di Balai Desa Pangkalan Nyirih. ( MARHISAM). 

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan