Notification

×
iklan

Pemerintah Desa Pangkalan Nyirih melaksanakan Rapat Kerja persiapan 17 Agustus 2024 dan Perkenalan Mahasiswa KKM

Rabu, 07 Agustus 2024 | 12.44.00 WIB Last Updated 2024-08-07T05:44:25Z

 



PenaRaja.Com,- Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Pemdes Pangkalan Nyirih lakukan persiapan bersama panitia untuk memantapkan persiapan agar lebih terarah, bertempat di Aula Kantor Desa Pangkalan Nyirih, Senen (5 Agustus 2024).




 Terlihat Hadir dalam persiapan agenda rapat panitia 17 an, Kepala Desa, Staf dan Perangkat, BPD, Da'i Pesisir,  Mahasiswa KKM STIE BENGKALIS, Siswa/i PKL SMK N 2 Rupat, PKK, Tenaga Kesehatan Desa, RT/RW dan FKPM LINMAS.




Kepala Desa Pangkalan Nyirih, Mursalin, S.Pd.I, menyampaikan saat sambutan, bahwa Panitia HUT RI yang terbentuk agar maksimal menyukseskan Kegiatan PHBN. Kemudian sebagai pelayan publik sudah menjadi kewajiban kita  memberitahukan kepada  masyarakat untuk memasang bendera merah putih dari tgl 1-31 Agustus sesuai surat Edaran. Selain itu juga Kepala Dusun, RT/RW agar bisa mengajak masyarakatnya untuk ikut serta bergotong royong membersihkan wilayah nya. 




Selanjutnya, Kami mewakili Pemdes mengucapkan selamat datang kepada Mahasiswa KKM STIE Bengkalis. Mari saling kerja sama dalam kegiatan di Desa dan di lingkungan masyarakat, Jaga nama Baik Desa dan Almamater Universitas. (Marhisam).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan