Notification

×
iklan

Pemdes Tanjung Punak adakan Berbagai Lomba Permainan Rakyat Guna Meriahkan HUT Ke 79 Republik Indonesia

Senin, 19 Agustus 2024 | 16.24.00 WIB Last Updated 2024-08-19T09:24:31Z

 



PenaRaja.Com,- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 79 Republik Indonesia Tahun 2024. Pemerintah Desa Tanjung Punak, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, gelar berbagai lomba permainan rakyat.


Untuk peserta lomba di ikuti seluruh kalangan warga, kegiatan permainan di adakan di Dusun Dokoh, Ahad ( 18/8/2024).


Kepala Desa Tanjung Punak Asri menyampaikan dalam Pembukaan lomba, ” Program ini merupakan sebuah program yang di buat guna meningkatkan semangat bagi masyarakat dalam merayakan Kemerdekaan RI ke 79 ini.




Tentunya dari kegiatan ini kita mengharapkan terwujudnya masyarakat yang kompak, solid dan bersatu demi menjaga keutuhan NKRI. Jadikan ini ajang atau momentum untuk mempererat silaturahmi sesama warga dengan penuh sukaria dan penuh tawa bahagia. ‘Pungkas Kades.’


Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan berbagai perlombaan guna memeriahkan HUT ke 79 RI serta meningkatkan keakraban, persatuan dan kesatuan sesama masyarakat. Dan dengan suksesnya kegiatan ini, ke depan nya, kita bisa gelar kembali dan lebih meriah oleh pemerintah desa mendatang. Ucap Asri dengan penuh semangat.


Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah kepada pemenang setiap permainan, Turut hadir dalam kegiatan, Panitia pelaksana kegiatan 17 Agustus Tanjung Punak, Tim Penggerak PKK, perangkat dan staf desa, tokoh masyarakat, Kadus,  mahasiswa KKN, dan Linmas yang ikut mengamankan kegiatan perlombaan. ( Marhisam).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan