Notification

×
iklan

Pemdes Putri sembilan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Himbau ke rumah warga untuk Pasang Bendera

Rabu, 14 Agustus 2024 | 20.44.00 WIB Last Updated 2024-08-14T13:54:24Z




PenaRaja.Com,- Menyemarakkan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemdes Putri Sembilan bersama Bhabinkamtibmas dan  Babinsa Putri Sembilan, kompak ke Rumah - rumah warga untuk menghimbau pemasangan Bendera Merah Putih di depan rumah Warga.




Himbauan dan mendatangi ke rumah - rumah warga yang di laksanakan langsung Oleh Sekdes Putri Sembilan Faizal, SE, Bhabinkamtibmas (Aan Saputra), Babinsa (Apandi), di dampingi Kasi Pemerintahan (M.Nazeri) RT. 09 ( Samsir), kepala Dusun (Samsul),dan Ketua Karang Taruna ( M.Syawal).Senen,12 Agustus 2024.




Sekdes Faizal mengatakan tujuan himbauan pemasangan Bendera Merah Putih tersebut untuk menanamkan semangat kemerdekaan dalam menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan RI.




“Kami imbau kepada masyarakat agar mengibarkan Bendera Merah Putih di halaman rumah maupun di lingkungan sekitar, sebagai wujud kecintaan terhadap NKRI dan memupuk jiwa nasionalisme. Dengan memasang bendera merah putih di depan rumah, sudah ikut serta dalam merayakan dan menghormati perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia,” katanya.


“Saya berharap pemasangan bendera ini dijadikan sebagai pengingat bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Desa Putri Sembilan untuk memasang bendera Merah Putih selama periode peringatan Hari Kemerdekaan dan dipasang serta dikibarkan tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2024,” lanjutnya. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan