Notification

×
iklan

Pemdes Pangkalan Nyirih semarakkan HUT kemerdekaan RI ke 79 adakan lomba Senam Ok Gas

Selasa, 20 Agustus 2024 | 07.52.00 WIB Last Updated 2024-08-20T02:19:38Z

 




PenaRaja.Com,- Ribuan masyarakat turun membanjiri lapangan sepak bola Desa Pangkalan Nyirih, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, pada acara lomba Senam dan permainan Rakyat.




Peserta senam  terdiri dari Remaja  Putri, Dewasa dan Ibu - ibu, yang terlihat penuh bersemangat dalam tampilan senamnya membuat penonton bersorak terpesona melihat antraksi senam yang di sajikan. acara di laksanakan sekira pukul 14.00 s/d 17.00 WIB, Senen ( 19/8/2024).




Acara di pandu oleh Sriaini, S.Pd, di buka langsung oleh Ketua Tim Pengerak PKK Desa Pangkalan Nyirih, ns.Suryana.M.S.Kep. Terlihat hadir anggota PKK selaku Panitia pelaksana dan Dewan juri, Idris.S.IP  dan Sartika, asal kecamatan Rupat Utara, Juri yang sudah banyak meraih prestasi di tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten, dalam banyak bidang kegiatan.




Ketua Penggerak TP. PKK ns. Suriyana M,S.Kep, dalam sambutannya mengatakan semoga dengan kegiatan senam kita hari ini kita semua terus semangat, sehat dan menjadi ajang silaturahmi sehingga dapat berkumpul selain pertemuan di wirid - wirid. Dalam rangka menyambut HUT RI ajang seperti ini kita laksanakan setiap tahunnya guna menambah semaraknya perayaan ini.


Text Fhoto : Jualan 1 lomba Senam zumba tingkat Dewasa (Dusun 2).


Setelah seluruh peserta tampil yang tentunya dengan seragam dan gerakan keseragaman, tiba waktu nya rekap dewan juri untuk tampilan peserta  senam Ok Gas yang terbaik.




Dari Hasil Rekap Dewan Juri maka di dapatkan lah hasil pemenang dari Lomba Senam Ok gas sebagai berikut , - 

Tingkat Remaja Putri :

juara 1 Dusun 4

juara 2 Dusun 2

juara 3 Dusun 1

juara harapan 1 Dusun 5

juara harapan 2 Dusun 3


Tingkat Dewasa Ibu ibu :

juara 1 Dusun 2

juara 2 Dusun 1

juara 3 Dusun 3

juara harapan 1 Dusun 4

juara harapan 2 Dusun 5

Juara harapan 3 Dusun PAUD


Setelah hasil nilai lomba selesai di bacakan tiba waktunya pembagian hadiah yang di serahkan langsung oleh ketua Tim penggerak PKK. (Marhisam).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHANPOS PERISTIWA
iklan
iklan