Notification

×
iklan

Pemdes Pangkalan Nyirih mengadakan gerak jalan santai memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 79

Senin, 19 Agustus 2024 | 08.15.00 WIB Last Updated 2024-08-19T01:15:19Z

 



PenaRaja.Com,- Ratusan warga Desa Pangkalan Nyirih ikut ambil kesempatan mengikuti gerak Jalan santai yang di adakan oleh Pemdes Pangkalan Nyirih, Terdiri dari tingkat  pelajar, anak-anak hingga orang dewasa  dan seluruh lapisan warga Masyarakat terlihat hadir dalam kegiatan tersebut  Memadati Sepanjang Jalan Poros Rupat.




Kegiatan Gerak jalan santai yang di adakan oleh Panitia 17  Agustus dilaksanakan dari titik star SDN 5 Rupat Desa Pangkalan Nyirih menuju Lapangan Bola Kaki SMP N 2 RUPAT. Kegiatan dilaksanakan Pada Pukul 08.30 Sd. 09.30 WIB, Ahad, (18/8/2024 ).


Di Antara ratusan Peserta Jalan santai terlihat hadir bersama Kepala Desa Pangkalan Nyirih Mursalin, S.Pd.i, bersama Ketua TP PKK, Sekretaris Desa Frengky Novendri, S.Sos, Bhabinkamtibmas, Pelatih Nasional Olahraga Sepak Takraw, dan seluruh Pemerintahan Desa yang terlibat sebagai Panitia.




Acara Pembukaan di pandu oleh Sarwan yang bertugas sebagai pembawa acara, kegiatan di buka langsung oleh Kades Pangkalan Nyirih Mursalin, S.Pd.I di tandai dengan Pengangkatan Bendera Star, tanda mulainya Jalan Santai.




Dalam sambutannya kades menyampaikan, Peserta Jalan Santai Harus tetap semangat dalam Mengisi Kemerdekaan, untuk memeriahkan HUT RI ini sebagai bentuk cinta tanah air dan mengingat kembali sejarah  Perjuangan Pahlawan bangsa  untuk merebut kemerdekaan dengan tumpah darah, dan air mata. Tidak lupa dari pihak Bhabinkamtibmas beserta FKPM, LINMAS di ingatkan untuk bisa mengkondisikan barisan dan mengatur jalanya lalu lintas lainnya untuk kelancaran kegiatan agar tetap aman.




Pada saat peserta Jalan Santai tiba di lapangan Sepak Bola di mana tempat titik puncaknya acara, peserta dihibur dengan kegiatan senam bersama Anak-anak PAUD Kelompok Bermain Kasih Bunda 1 Desa Pangkalan Nyirih, Kecamatan Rupat, Beserta Bunda -bunda dan ibu - ibu Tim Penggerak PKK.


Diakhir acara tersebut dilaksanakan kegiatan cabut nomor Undian peserta dan Pembagian Hadiah Kepada Para Peserta Jalan Santai yang beruntung oleh Panitia.


Kegiatan gerak Jalan Santai berlangsung dengan aman dan kondusif sehingga peserta  membubarkan diri dan kembali ke rumah masing - masing untuk istirahat persiapan Kegiatan  Lomba Bola Dangdut dan kegiatan yang sudah di siapkan panitia semarak HUT RI pada sore harinya.( Marhisam).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHPOS PERISTIWA
iklan
iklan