Notification

×
iklan

Pemdes Pangkalan Nyirih bersama jajaran Mengucapkan Selamat HUT ke 67 Provinsi Riau

Jumat, 09 Agustus 2024 | 01.47.00 WIB Last Updated 2024-08-08T18:47:51Z

 

Text Fhoto : Kades Pangkalan Nyirih bersama jajaran ucapkan selamat ulang tahun Provinsi Riau


PenaRaja.Com,- Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke 67 Prov Riau yang jatuh pada tanggal 9 Agustus 2024, moment ulang tahun Riau ini salah satunya dilakukan dengan memakai Baju Melayu dan Tanjak pada saat Apel memperingati hari jadi Propinsi Riau.


Dimana saat Propinsi Riau berulang tahun ke 67 th, Melestarikan kearifan Budaya lokal dengan memakai baju Melayu dan Tanjak sebagai Implementasi Riau Negeri Melayu dan negeri beradat, Apalagi dalam sejarah  memakai baju melayu dan bertanjak sejak dahulunya  telah biasa dipakai masyarakat Riau. 



Saat Kades Pangkalan Nyirih, Mursalin, S.P.di, berbincang - bincang bersama Awak Media, mengatakan, Jika dilihat dari perspektif melestarikan kearifan budaya lokal  dikaitkan tema Hut ke 67 Prov Riau, yaitu "Riau Membangun" mengandung makna dan tujuan yang luas, Salah satunya dengan menghimbau Masyarakat dan pelaku usaha untuk ditanggal 9 agustus 2024 sama sama memakai Baju Melayu dan bertanjak. Terangnya.


Pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat  dalam berbagai bentuk program bertumpu pada berbagai aspek yang menjadi titik perhatian, salah satunya dalam hal pemberdayaan masyarakat.



Saya mewakili Pemdes Pangkalan Nyirih mengucapkan "Tahniah Provinsi Riau selamat Hari Ulang Tahun ke 67, semoga semakin bertumbuh kembang dalam pembangunan dari segala Aspek" 


Begitu juga Ungkapan Sekdes Pangkalan Nyirih Frengky Novendri, S.sos ikut menjelaskan bahwa "Tema Riau  Membangun  pada HUT ke 67 Tahun Provinsi Riau  didalamnya juga terkandung makna semangat dan berjuang dalam membangun Propinsi Riau ke depan, semangat membangun  tentunya keberhasilan dalam kelangsungannya partisipasi masyarakat melalui berbagai bentuk peran,Ungkapnya. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan