Notification

×
iklan

Pemdes bersama Pj Kades Putri Sembilan Melakukan Pembentukan Panitia HUT RI yang ke 79

Kamis, 01 Agustus 2024 | 05.42.00 WIB Last Updated 2024-07-31T22:42:24Z

 



PenaRaja.Com,- Memasuki Hut RI yang ke 79 bulan Agustus ini sebagai bentuk kegiatan rutin masyarakat mulai sibuk mempersiapkan kegiatan guna memperingati hari Kemerdekaan. Begitu juga dengan pemerintahan desa Putri Sembilan membentuk panitia pelaksanaan acara giat tersebut. Bertempat di  aula kantor desa  Putri Sembilan, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis.




Dengan dihadiri seluruh perangkat desa Ketua BPD, Kepala sekolah yang ada di desa tersebut serta sejumlah tokoh Karang Taruna, Mahasiswa KKN  dan ibu PKK, giat pertemuan ini dilaksanakan. Adapun tujuan giat ini adalah mengadakan persiapan yang matang dengan membentuk team pelaksana yang diisi oleh seluruh para tokoh dan juga perangkat desa serta masyarakat demi mensukseskan acara Proklamasi RI yang bersejarah ini.


Pembentukan Panitia HUT RI Ke 79  juga dihadiri bhabinkamtibmas desa putri sembilan  Bripka Aan Saputra.


Selain itu giat ini juga membicarakan hal hal yang menyangkut pelibatan masyarakat banyak demi untuk memeriahkan acara peringatan HUT RI ini dengan tujuan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan seluruh element masyarakat dengan tidak memandang suku dan Agama sesuai dengan landasan negara berdasarkan undang undang dasar tahun 1945 yang tentunya berlandaskan Pancasila.




Giat yang langsung dipimpin oleh PJ Kades Desa, berlangsung  kondusif, Menurut Pj Kades  Ujang.S.A.P dana yang di gelontorkan dengan pemanfaatan Dana Bermasa, Selain itu beliau juga amat berterima kasih dengan adanya program dari Bupati Bengkalis Kasmarni, Program Bermasa satu milyar Per kecamatan, Perdesa amat membantu pemerintah desa dalam hal melakukan pembinaan dan pemberdayaan dan pembangunan yang pro rakyat.


Selain itu juga giat pesta rakyat pertandingan antar RT juga akan dilaksanakan sebagai bentuk kemeriahan bagi acara ulang tahun  kemerdekaan HUT RI, Giat acara berlangsung kondusif sekira jam 10.00 wib acara berakhir seluruh peserta acara membubarkan diri melakukan tugasnya masing masing.


Selain  pembentukan Panitia turnamen pj kades Putri Sembilan Ujang. S. A.P Juga melakukan pemilihan ketua karang Taruna desa sungai sembilan. Ungkap pj kades. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan