Notification

×
iklan

Kepala Desa Pangkalan Nyirih Menghadiri Acara Ulang Tahun Kelenteng Tiong Gi Keng Ke 7

Kamis, 08 Agustus 2024 | 15.24.00 WIB Last Updated 2024-08-08T08:24:00Z




PenaRaja.Com,- Pemerintah Desa tampak aktif hadir dalam kegiatan yang ada di Desa salah satunya menghadiri  pembukaan Ulang Tahun Kelenteng Tiong GI Keng,  yang beralamat di Dusun I Sei Yap Tengah, Ahad/;28 juli 2024.


Pada malam pembukaan juga dihadiri langsung oleh Camat Rupat Hariadi, Sekretaris Desa, BPD, RT/RW, Kepala Dusun, Masyarakat Tiong Ha dan masyarakat setempat.



Dalam Sambutan Kepala Desa,  mengajak seluruh masyarakat untuk saling menghargai satu sama lainnya, biar pun beda agama tapi solidaritas antar umat beragama jangan sampai terpecah belah.

Selanjutnya tenaga keamanan FKPM dan Linmas di arahkan untuk siap siaga menjaga agar acara yang dilakukan selama 2 hari ini berjalan dengan tertib dan lancar.

Diakhir sambutannya Bapak Mursalin, S.Pd.I Mengucapkan selamat Memperingati Hari Ulang Tahun Tiong Gi Keng ke 7 semoga Kedepannya semakin jaya dan menumbuh kembangkan nilai seni dan budaya.

Ketua Panitia, Ardianto alias Asek salah satu Calon Dewan Terpilih 2024 - 2029 Dapil Rupat - Rupat Utara, Menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran tamu undangan yang menyempatkan hadir pada malam pembukaan.

Kegiatan berlangsung Aman dan terkendali hingga akhir, dan masyarakat membubarkan diri untuk kembali ke kediaman masing - masing. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS BUDAYA
iklan
iklan