Notification

×
iklan

Desa Pangkalan Nyirih menyambut HUT RI Ke 79 semarakkan dengan laksanakan Pawai Obor

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 14.51.00 WIB Last Updated 2024-08-17T07:51:12Z




PenaRaja.Com,- Pemerintahan Desa Pangkalan Nyirih melalui panitia 17 Agustus melaksanakan Pawai Obor dari titik star SDN O5 menuju Lapangan Bola Kaki SMP N 2 RUPAT. Pawai dilaksanakan pada Hari Jum'at, 16/08/2024, jam 20.00 SD. 22.00 wib.




Peserta pawai obor terdiri dari tingkat  pelajar SD, MDa, SMA S, SMP, Paskib dan Masyarakat. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala Desa beserta Ketua TP PKK, Sekretaris Desa, Bhabinkamtibmas dan Panitia. 




Acara pembukaan di pandu oleh sekretaris Desa dan di buka langsung oleh Kades Pangkalan Nyirih Mursalin, S.Pd.I di tandai dengan simbolis pemasangan Api Obor oleh Kepala Desa bersama panitia serta Pengibaran Bendera ditanda mulainya pawai obor berjalan.




Dalam sambutannya kades mengatakan, peserta Pawai Harus semangat untuk memeriahkan 17 an ini sebagai bentuk cinta tanah air dan mengingat kembali sejarah pahlawan perjuangan untuk merebut kemerdekaan ini dengan tumpah darah, Ucapnya 

Kemudian dari pihak Bhabinkamtibmas, FKPM, linmas untuk bisa mengkondisikan barisan dan mengatur jalanya lalu lintas lainnya agak tidak terganggu satu sama lainnya, ucap kades saat memberikan pengarahan.


Pada saat peserta pawai obor tiba di lapangan Bola Kaki dihibur dengan kegiatan senam bersama oleh tim TPK PKK dan Penampilan Kreasi lainnya.


Diakhir acara seluruh panitia dan peserta pawai membubarkan diri dan kembali kerumah masing" untuk istirahat persiapan Apel pada esok harinya, kegiatan berlangsung aman dan kondusif. ( Marhisam).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan