Notification

×
iklan

Camat Rupat Utara Aulia Fikri pimpin upacara peringatan derik detik Proklamasi yang ke 79 tahun di Kec Rupat Utara.

Minggu, 18 Agustus 2024 | 09.02.00 WIB Last Updated 2024-08-18T02:02:37Z

 



PenaRaja.Com,- Peringatan detik - detik  HUT kemerdekaan RI yang ke 79 tahun di Kecamatan Rupat Utara berlangsung penuh hikmat dan berjalan Kondusif, Berlangsung sukses. Acara Tahunan yang penuh bersejarah ini yang dihadiri oleh seluruh Forkopimcam Kecamatan Rupat utara. 




Acara di mulai sekira jam 10.00 wib Sabtu (17 Agustus 2024), di pusatkan di lapangan Medang Perkasa kompleks perkantoran Kecamatan Rupat Utara.


Ada pun dalam acara ini di ikuti oleh siswa SMP, SMA/SMK, dan mahasiswa KKN serta para tamu undangan lainnya. Sementara di tribun kehormatan di isi oleh para tokoh Masyarakat dan seluruh pejabat ASN Forkopimcam Rupat Utara. 




Camat Rupat Utara Aulia Fikri  menjabat sebagai Inspektur Upacara.Terlihat juga kehadiran  anggota Dewan DPRD Kabupaten Bengkalis Ferry Situmeang, SE, dalam kesempatan ini juga bertindak sebagai  pembawa acara pembacaan Teks Proklamasi.




Sementara untuk Paskibraka putra putri tahun ini di pilih dari para mahasiswa dan Siswi yang terbaik dari sekolah Menengah Atas dan juga siswa siswi SMK dari Pelbagai Desa yang berada di kecamatan Rupat Utara.Terlihat juga kehadiran  Kepala Desa di ruang lingkup Kecamatan Rupat Utara, dan ibu - ibu PKK serta Ormas yang berada di kecamatan ini.






Dalam pidato sambutan Bupati Bengkalis yang dibacakan langsung oleh camat Rupat Utara Aulia Fikri,  menyebutkan Selamat Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan yang ke 79 buat seluruh masyarakat Bengkalis  khususnya dan juga Provinsi Riau Umunya. Bupati juga berpesan kepada seluruh Pemdes dan masyarakat Bengkalis agar bisa terus menyokong dan bekerja sama dalam hal program kabupaten Bengkalis yakni Program  Bermasa yang kini mamfaatnya telah pun dirasakan, terutama dalam pembangunan pemberdayaan serta juga di bidang pelayanan kesehatan.




Selanjutnya pesan Bupati yang di bacakan Camat menyampaikan dalam perihal pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan yakni pemilihan Bupati dan juga Gubernur agar bisa menggunakan hak pilihnya dengan memilih sosok pemimpin yang benar benar telah teruji dalam hal pelayanan publik terhadap rakyat banyak. Serta juga jangan termakan isu hoaks sehingga bisa membuat merugikan diri sendiri dan publik umum khususnya.



Acar berlangsung kondusif dan berakhir dengan  pemotongan kue dan tumpeng ultah Kemerdekaan RI yang ke 79 dan di lanjutkan dengan foto bereng bersama  dengan Forkopimcam dan tokoh masyarakat lainnya. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan