Notification

×
iklan

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1446H di Kecamatan Mandau

Minggu, 28 Juli 2024 | 20.21.00 WIB Last Updated 2024-07-28T13:21:02Z


PenaRaja.com  - pada hari ini Minggu (28/07/2024), sebanyak 3000an masyarakat hadiri Tabligh Akbar tahun Baru Islam 1446 H, dalam rangka mendukung Visi Misi Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., yakni mewujudkan reformasi birokrasi serta penguatan nilai-nilai agama dan budaya melayu menuju tata kelola pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter.


Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1446H kali ini diisi Tausiyah oleh Ustadz Abdil Muhadir Ritonga (dari Sumatera Utara), di Halaman Masjid Besar Arafah, Kecamatan Mandau.


Kegiatan dilaksanakan setelah Pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-49 Tingkat Kecamatan Mandau selesai dilaksanakan, yang mana masyarakat yang mengikuti Pawai langsung diarahkan menuju ke Halaman Masjid Besar Arafah, untuk mendengarkan Tausiyah.


Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si., berharap dihadirkannya Ustadz Abdil Muhadir Ritonga yang terkenal dengan kelucuannya ini, masyarakat bisa lebih mendalami ilmu agama dengan cara yang lebih menyenangkan dan santai, sehingga selain terhibur masyarakat yang menghadiri kegiatan ini juga membawa pulang ilmu yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan