Notification

×
iklan

Pemdes Teluk Rhu Sukseskan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Serentak

Rabu, 31 Juli 2024 | 06.25.00 WIB Last Updated 2024-07-30T23:25:47Z

 



PenaRaja.Com,- Pemerintah Desa Teluk Rhu melaksanakan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) secara serentak.


Pelaksanaan PIN Polio di wilayah Kecamatan Rupat utara sudah mulai di realisasikan, terjadwal pada dosis pertama tanggal 23-29 Juli 2024 dan dosis kedua tanggal 6-12 Agustus 2024. Dengan sasaran anak usia 0-7 tahun di 16 Posyandu, TK dan SD.




Dengan mengikuti program ini, sesuai yang Di Instruksikan Bupati Kabupaten Bengkalis, agar seluruh Kecamatan, Kelurahan, dan Desa  menghimbau masyarakat nya untuk Hadir ke Posyandu, puskesmas dan sekolah - sekolah Mengikuti Program Pekan Imunisasi Nasional Serentak.




Seperti yang di katakan PJ Kades Teluk Rhu, Hafzan Syafii Suratman. S.STP.M.Si, kepada Pihak Media, diharapkan semua anak Indonesia dapat terlindungi dari ancaman polio. Pekan Imunisasi Nasional Polio 2024 merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam menanggulangi polio.


PJ Kades juga berpesan untuk seluruh masyarakat agar mengajak seluruh keluarga dan tetangga ikut serta dalam program imunisasi ini demi kesehatan dan masa depan anak-anak. Melalui kesadaran dan partisipasi aktif dalam program imunisasi ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi generasi masa depan.Terangnya.


Saat kegiatan pemberian Imunisasi Polio terlihat Hadir bersama PJ Kades Teluk Rhu, Sekdes Teluk Rhu, Suhaili S.IP, Ketus BPD Muhammad Syawuden, Ibu PKK, Bidan Desa, Umi Rahmatin, dan Kader Kesehatan,  Isna Nofiana. Yang di laksanakan di Poskesdes Desa Teluk Rhu, yang beralamat di Jalan tenggiri Rt 003 Rw 002, Sabtu tanggal 27 juli 2024. (Marhisam)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS KESEHATANPOS PEMERINTAHAN
iklan
iklan