Notification

×
iklan

Pemdes Teluk Rhu Sambut Hari Jadi ke 512 Kabupaten Bengkalis melaksanakan penanaman Pohon guna Penghijauan Desa

Minggu, 28 Juli 2024 | 09.24.00 WIB Last Updated 2024-07-28T02:38:38Z


 
Text Fhoto : PJ Kades Teluk Rhu, Hafzan Syafi'i SUuratman S.STP,M.Si dan Kepala sekolah SDN 03 


PenaRaja.Com,- Dalam Rangka Hari Jadi Bengkalis yang ke 512 Pemdes Teluk Rhu Bersama Korwilcam Pendidikan Rupat Utara dan anak - anak peserta KKN UIN Suska Riau mengadakan Penanaman pohon guna Penghijauan Desa.


 Adapun yang ikut hadir mendampingi Pj.Kades Teluk Rhu Hafzan Syafii Suratman, S.STP,M.Si  , Korwilcam Pendidikan Rupat Utara Arafik,S.Pd.M.IP, Kepala sekolah SD03 Rupat Utara, Warni Arfian, S.Pd.SD, bersama peserta  KKN UIN SUSKA Riau, melakukan kegiatan penanaman pohon bertempat di Jalan Ismail Atan, Rt 007, Rw 003, Desa Teluk Rhu, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Sabtu/27 juli 2024.




 dalam keterangannya PJ Kades Teluk Rhu di hari Jadi ke 512 Kabupaten Bengkalis ini mengatakan sengaja mengambil momen terbaik ini, bahwa kegiatan  penanaman pepohonan ini sangat berguna sebagai penghijauan Desa, dengan menanam pohon kita juga bisa membantu perbaikan  ekosistem makhluk hidup.


Selain itu Pj Kades juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut peduli dalam pelestarian tanaman pohon sebab besar manfaatnya bagi kelangsungan hidup anak cucu kita sebagai penerus nanti.




Manfaat Penghijauan yaitu penghijauan merupakan sarana untuk melestarikan lingkungan agar lingkungan kembali asri dan sehat tanpa adanya pencemaran.Dengan adanya Penghijauan akan menurunkan suhu suatu tempat.Banyak nya oksigen yang dikeluarkan oleh tumbuhan akan membuat lingkungan menjadi lebih segar,teduh,nyaman dan asri, Terangnya. ( Marhisam)





IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan