Notification

×
iklan

Pemdes Tanjung Medang Peringati Hari jadi ke 512 Kabupaten Bengkalis laksanakan Penghijauan

Selasa, 30 Juli 2024 | 07.23.00 WIB Last Updated 2024-07-30T00:30:02Z

 

Text Fhoto : Kades Tanjung Medang Saipul bersama Kepala Sekolah SDN 02 Yusmami Rofila saat penanaman bibit.


PenaRaja.Com,-Pemdes Tanjung Medang Peringati Hari jadi ke 512 Kabupaten Bengkalis laksanakan Penghijauan, Melaksanakan Penghijauan dengan penanaman bibit Pohon di Desa Tanjung Medang dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Bengkalis Ke-512 bersama Kepala Sekolah dan Guru - guru SDN 02 Rupat Utara, beserta Mahasiswa KKN UIN Suska Riau. 




kegiatan penanaman pohon bersama Pemdes Tanjung Medang di laksanakan langsung oleh Kades Tanjung Medang Saipul, dan Kepala Sekolah SDN 02,Yusmami rofila, bersama Guru - guru dan Mahasiswa KKN, bertempat di Jalan Rupat, Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Sabtu/27 juli 2024.




Dalam Penyampaiannya kepada Pihak Media Kades Tanjung Medang Saipul mengatakan "Kami berharap dengan adanya penanaman bibit pohon - pohon ini, dapat menciptakan lingkungan di Desa Tanjung Medang menjadi lebih hijau, lebih sehat dan asri."


“Kami sangat mendukung inisiatif penanaman pohon ini. Selain bermanfaat untuk lingkungan, kegiatan ini juga mempererat hubungan antara aparat desa dan masyarakat. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.


Semoga dengan memberikan Contoh ini bisa memotivasi khususnya masyarakat Desa Tanjung Medang sekitarnya untuk menjaga dan melestarikan Pepohonan dan penghijauan Desa, Tutup nya. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHAN
iklan
iklan