Notification

×
iklan

Pemdes Kadur berikan Pelatihan dan peningkatan peran Karang Taruna dalam perwasitan Bola Voly

Jumat, 26 Juli 2024 | 20.41.00 WIB Last Updated 2024-07-26T13:41:02Z

 

Text Fhoto :Kades Kadur Jaironi Fhoto Bersama Kasi PMD Panut, Nara Sumber Siidiq Mulyadi dan Karang Taruna Darma Bakti kadur


PenaRaja.Com,- Olahraga merupakan sarana bagi masyarakat untuk menjaga kesehatan. Selain itu olahraga juga dapat menjadi mata pencaharian bagi mereka yang berprestasi. Baik dari Atlet maupun Wasit.




Atas dasar itu, Pemerintah Desa Kadur menyelenggarakan pelatihan Perwasitan Bola voli bagi karang taruna di wilayah Desa Kadur, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis.


Dengan Pemanfaatan Dana Bermasa menganggarkan dana sebesar 10 juta Pemdes Kadur mengadakan pelatihan Perwasitan Bola Volly yang dilaksanakan pada Hari Kamis/25 juli 2024,  dengan melibatkan peran Karang Taruna di Desa tersebut.




Menghadirkan Wasit yang sudah Berlisensi Wasit nasional voli indoor, dan Wasit nasional voli pantai, juga Sebagai Koordinator wasit bola voli Rupat Siddiq Mulyadi,  diharapkan peserta pelatihan dapat memahami aturan - aturan yang berlaku dan belajar langsung tentang perwasitan dalam permainan Bola Volly.


Hadir saat kegiatan Pelatihan Kades Kadur  jaironi, S.Sos, kasi PMD Kecamatan Rupat Utara Panut S.Pd, Korcam rizwan, ketua BPD Kadur Suwar, dan seluruh anggota Karang taruna darma bakti Desa Kadur yang di ketuai oleh akmal.




Kades Kadur Jaironi, mengatakan semoga dengan pelatihan ini dapat membuka wawasan dan pemahaman tentang Wasit Bola Volly, tidak lupa kades juga mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Bengkalis terutama kepada Bupati Bengkalis ibu Kasmarni, dengan program Bermasa yang luar biasa ini, sangat membantu Pemerintah Desa dalam banyak hal, baik dari insfratruktur maupun pemberdayaan, semoga Program Bermasa ini terus berlanjut hingga tahun tahun berikutnya, tutup kades.( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGAPOS PEMERINTAH
iklan
iklan