Notification

×
iklan

Pawai Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kelurahan Pematang Pudu

Senin, 15 Juli 2024 | 08.02.00 WIB Last Updated 2024-07-15T01:02:53Z

 


PenaRaja.com  – antusias masyarakat Kelurahan Pematang Pudu dalam mengikuti program Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., dalam mewujudkan Penguatan Nilai-nilai Agama, yakni kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-18 tingkat Kelurahan yang pagi harinya diawali pawai Ta'aruf.


Minggu (14/07/2024), Camat Mandau Riki Rihardi, bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar, resmi membuka pagelaran Pawai Ta'aruf dalam rangka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-18 tingkat Kelurahan Pematang Pudu.


Camat Mandau berharap kepada para peserta pawai MTQ ke-18 tingkat Kelurahan Pematang Pudu untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan pawai, karena kami dapat melihat masyarakat Kelurahan Pematang Pudu sangat semangat luar biasa pada pagi hari ini, semoga semangat ini tidak membuat kita lalai dan lupa akan pentingnya keselamatan.


Selanjutnya pelepasan pawai MTQ ke-18 tingkat Kelurahan Pematang Pudu ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar serta pengibaran bendera LPTQ Kelurahan Pematang Pudu.

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan