Notification

×
iklan iklan

Kontingen atlet Bengkalis Cabor Takraw berikan prestasi Cemerlang di POPDA XVI RIAU Raih juara umum

Minggu, 07 Juli 2024 | 14.25.00 WIB Last Updated 2024-07-07T07:25:49Z

 

Text Fhoto : Team Takraw putri Kabupaten Bengkalis bersama pelatih dan official

 


PenaRaja.Com,- Pelaksanaan Popda XVI Riau, kontingen atlet Kabupaten Bengkalis mengumpulkan pundi-pundi medali dari beberapa Cabor yang dipertandingkan, salah satu nya yang memberikan tambahan medali Emas dari Cabor Takraw.




Cabor yang mencetak prestasi cemerlang dengan meraih gelar sebagai sang juara umum, dari cabor takraw Kabupaten Bengkalis menyapu bersih medali emas yang diperebutkan dari beregu putra, beregu putri dan tim putra dengan total perolehan tiga medali emas.




Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis, Bobi Kurniawan yang ikut langsung menyaksikan laga final takraw, turut mengapresiasi dan berbangga atas prestasi Juara Umum yang diraih Bengkalis.


Saat ini kembali atlet Kontingen Kabupaten Bengkalis mengukir prestasi cemerlang dengan menjadi juara umum cabor sepak takraw dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis. 





Cabor olah raga Takraw Berangkat bertanding pada tanggal 27 juni 2024 sampai dengan 3 Juli 2024, Bersama atlet Putri 5 Orang Putra 12 Orang, Atlet di inapkan dan berlatih selama Popda Di hotel Khas Pesona.


Atlet takraw yang di Bawahi team binaan Syafrudin, A.Md dan Amrullah.M.Pd, dengan di pimpin pelatih Putra Cahyadi Syahputra,  Zam zami, S.Pd, dan Sudah memenangkan kejuaraan sebelum nya oleh atlit Putri, Porkab 2017 Emas/Juara 1 KEJURDA 2018 emas/Juara 1 PORPROP 2022 Juara 1 Emas TAI KING CUP Thailan Juara 3/Perunggu dan di POPDA tahun 2024 ini berhasil menyabet semua medali Mas.


Adapun Nama Atlet putri yang ikut bertanding, Choirunnisa ( Semis ), Sriani ( Tekong ), Zahrotus Syifa ( Semis ), Mitha Asmara ( Umpan ), Anjani Salsabila ( Tekong ). Dan Atlet putra, Bimbing Yukharfi, Ifaldiansyah, Syuhanda, M.Haikal Syahrizal, Alif Musri, M.Abduh, Farizki, Euro dzakky ,Euro Melvin, Nizam Ahmad, M.Fazli,Farel ramadhan.


Luar biasa sejarah baru tercipta di POPDA RIAU tahun 2024 Cabor Sepak Takraw, Emas untuk Nomor Tim regu putra, Emas untuk Nomor beregu putri, Emas untuk Nomor beregu putra.


"Alhamdulillah Kabupaten Bengkalis sapu bersih emas", ucapan syukur terucap dari Syafrudin saat di hubungi pihak media, salah satu pelatih yang cukup kenal bersama istri Khairani sudah lama mendampingi atlet takraw berasal dari Rupat dan merupakan mantan pemain Nasional mewakili Indonesia, yang sudah banyak mengukir prestasi di banyak pertandingan, Selamat buat Kabupaten Bengkalis atas prestasi yang di Raih.


Ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada Pemdes Pangkalan Nyirih yang selalu mensupport setiap kegiatan atlit yang akan turun baik dalam pelatihan maupun pertandingan.(Marhisam)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGA
iklan
iklan