Notification

×
iklan

Kajari Bengkalis Dr. Sri Odit Megonondo Pimpin Sertijab Kasi Intelijen

Rabu, 24 Juli 2024 | 12.11.00 WIB Last Updated 2024-07-24T05:11:32Z

 


Suasana upacara Sertijab Kasi Intelijen Kejari Bengkalis. Resky Pradhana Romli (kiri) dan Herdianto 

PenaRaja.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis, Dr. Sri Odit Megonondo memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intelijen, Kejaksaan Negeri Bengkalis dari Herdianto, SH, MH kepada Resky Pradhana Romli, SH, MH. Sertijab tersebut digelar di Aula Kejari Bengkalis pada Rabu (24/7/2024) pagi, dihadiri para pejabat utama dan pegawai Kejari Bengkalis.


Herdianto mendapat promosi sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Dumai. Sedangkan Resky Pradhana Romli sebelumnya Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubakbin) Kejari Labuhan Batu, Sumatera Utara.


Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Sri Odit Megonondo dalam sambutannya mengingatkan bahwa Sertijab merupakan hal biasa untuk meningkatkan karier yang bersangkutan. 


Pada kesempatan itu, Odit mengucapkan terima kasih kepada Herdianto yang telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Sementara kepada Kasi Intelijen yang baru Resky Pradhana Romli agar secepatnya melakukan konsolidasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang telah menunggu.


Ditempat yang sama Herdianto memiliki kesan tersendiri selama bertugas sebagai Kasi Intelijen di Kabupaten Bengkalis. Diantaranya kerjasama yang baik dengan wartawan, dan menangkap daftar pencarian orang (DPO) Pidana Khusus penjualan hutan negara di Desa Senderak.


Menurutnya, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari rekan-rekan wartawan yang memberikan informasi terkait keberadaan tersangka.


"Yang paling berkesan? Ya, kerjasama yang baik dengan wartawan dan menangkap DPO. DPO tersebut tertangkap berkat informasi dari wartawan juga," kata alumni Fakultas Hukum Universitas Lancang tersebut. (Rudi)



IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan