Notification

×
iklan

Cepat, Pencuri Laptop Dibekuk Tim Opsnal Satreskrim Polres Bengkalis

Rabu, 10 Juli 2024 | 14.34.00 WIB Last Updated 2024-07-10T07:34:19Z
Poto: Pencuri dan barang bukti 


PenaRaja.com | Pencuri inisial M.AK alias Asri (21) yang nekad menggondol Laptop milik Heri Gunawan Sembiring (21) dari Kos korban di jalan Awang Mahmuda Gang AMD Desa Sungai Alam Kecamatan Bengkalis pada Selasa dinihari (9/7/2024) sekira pukul 01.00 WIB berhasil ditangkap Tim Opsnal Reskrim Polres Bengkalis pada Rabu pagi (10/7/2024) sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Reskrim AKP Gian Wiatma Jonimandala mengatakan, setelah menerima laporan dari korban Heri Gunawan Sembiring dan memeriksa keterangan saksi Apriwilly Wahyudi (20) dan alat bukti lainnya serta gelar perkara, pihaknya langsung menangkap Asri di rumahnya.

"Pelaku Asri kita amankan pagi ini di rumahnya yang tak jauh dari rumah korban, hanya beda gang, masih di jalan Awang Mahmuda Gang Sahabat. Ketika diinterogasi, Asri mengaku mencuri Laptop itu dengan cara mencongkel dinding triplek kamar kos korban dengan menggunakan paku 2 inchi, Asri melakukannya dari sebelah kamar korban yang kosong", terang Kasat Reskrim yang didampingi Kanit Pidum IPDA Doni Irawan pada awak media, Rabu (10/7/2024).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku Asri bersama barang bukti berupa Laptop Merk MSI, Tas Laptop dan paku 2 inchi telah diserahkan ke penyidik Reskrim Polres Bengkalis guna proses hukum selanjutnya. (Eston).

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS HUKRIM
iklan
iklan