Notification

×
iklan

Buka MTQ ke-15 Kelurahan Duri Barat, Camat Mandau: Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa

Senin, 22 Juli 2024 | 10.32.00 WIB Last Updated 2024-07-22T03:32:35Z

PenaRaja.com  - Mengusung tema, "Mewujudkan generasi Islami dengan Al-Qur'an sebagai pedoman dan petunjuk dalam kehidupan, menuju masyarakat Duri Barat yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera, Pemerintah Kelurahan Duri Barat melaksanakan MTQ Ke-15 yang berlokasi di Lapangan Zam-zam, Jalan Pertanian, Gang Zam-zam, RW012.


"Dukungan masyarakat Kelurahan Duri Barat tentunya menjadi faktor yang sangat penting MTQ ke-15 Kelurahan Duri Barat pada malam hari ini sukses terlaksana", kata Lurah Duri Barat, Tommy Adi Putra, S.STP., M.Si.


Camat Mandau, Riki Rihardi, S.STP., M.Si., didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau, Dewi Asdinar, S.Sos., M.Si., menghadiri sekaligus membuka rangkaian terakhir MTQ di Tingkat Kelurahan, yakni MTQ ke-15 Tingkat Kelurahan Duri Barat, pada malam ini, Minggu (21/07/2024).


"Kami berharap, pagelaran MTQ di Tingkat Kelurahan Duri Barat ini tidak hanya menjadi kegiatan yang sifatnya seremonial belaka, mengapa kami sampaikan demikian, karena kami selaku Camat Mandau menghimbau kepada masyarakat, agar menjadikan momentum MTQ ini sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa, serta sebagai pemicu diri untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah Azza Wa Jalla", kata Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si.


Peserta yang mengikuti MTQ ke-5 Tingkat Kelurahan Duri Barat berjumlah lebih kurang 140 orang dari 13 RW dan 72 RT se-Kelurahan Duri Barat.

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan