Notification

×
iklan

4 Kandidat Bertarung pada Konferkab PWI Bengkalis, Ini Agenda Penting lainnya

Kamis, 18 Juli 2024 | 21.52.00 WIB Last Updated 2024-07-18T14:52:02Z

 


Ketua Panpel Konferkab PWI Bengkalis Agustiawan 

PenaRaja.com - Konferensi Kabupaten (Konferkab) VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis tinggal hitungan hari. Pesta demokrasi ala insan pers yang bernaung dibawah PWI, itu digelar pada Selasa tanggal 23 Juli 2024 minggu depan.


4 orang anggota PWI yang memenuhi syarat sudah mengembalikan formulir pendaftaran calon ketua. Dan sudah ditetapkan sebagai calon. Mereka adalah Abu Kasim, Adi Putra, Sukardi dan Muhammad Fiza. 


Mereka akan bertarung untuk menduduki kursi Ketua PWI Kabupaten Bengkalis. Dari keempat calon tersebut, siapakah yang akan unggul? Mari sama-sama kita lihat pada hari pemilihan.


Sementara itu, panitia pelaksana sejak bulan lalu telah melakukan persiapan agar pesta demokrasi ala wartawan berjalan lancar.


Ketua Panitia Pelaksana Konferkab PWI Bengkalis Agustiawan didampingi sekretaris panitia Bakhtaruddin kepada media ini mengatakan, sampai saat ini persiapan sudah 90 persen.


"Alhamdulillah, berkat kerjasama kawan-kawan Panpel, pengurus dan anggota persiapan kita jelang hari H sudah mencapai 90 persen," kata Agustiawan kepada awak media, Kamis (18/7/2024) sore, di Kantor PWI, Jalan Hasanuddin, Kota Bengkalis.


Menurut Agus, para peserta dari luar Pulau Bengkalis mulai berdatangan pada Senin 22 Juli 2024. Mereka sudah disediakan penginapan (hotel dan wisma). 


Selain itu, pada Senin malam, para peserta, baik berstatus anggota bisa (pemilik suara) dan anggota muda (peninjau) akan mengikuti malam ramah tamah, sosialisasi PD PRT, Kode Etik Jurnalistik dan Kode Perilaku Wartawan PWI yang akan digelar di Cafe Elpali Lapas Bengkalis, Jalan Pertanian. Dengan narasumber dari PWI Pusat, PWI Riau.


Sosialisasi PD PRT, Kode Etik Jurnalistik dan Kode Perilaku Wartawan merupakan kesempatan emas bagi anggota PWI untuk menambah wawasan dari para narasumber yang sangat kredibel di dunia jurnalistik nasional.


"Rugi besar rasanya jika tak hadir mendengarkan paparan pemateri yang sudah mumpuni di dunia jurnalistik," kata Bakhtaruddin Sekretaris Panitia menambahkan. (Rudi)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan