Notification

×
iklan

Pemdes Teluk Rhu Salurkan BLT-DD Tahap 2 TA 2024 kepada 83 KPM

Senin, 20 Mei 2024 | 09.42.00 WIB Last Updated 2024-05-29T23:35:38Z

 


PenaRaja.Com,- Pemerintah Desa Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis - Riau salurkan BLT-DD Tahap dua, Tahun Anggaran (TA) 2024 penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) berlangsung di ruang Kantor Desa Teluk Rhu secara langsung penyalurannya oleh Pj. Kades Teluk Rhu, Hafzan Syafii Suratman, bersama Pendamping Desa serta Perangkat lainnya pada Rabu, 06 Mei 2024 sekira pukul 8.30 wib.


Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini di berikan kepada 83 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), tetap seperti bulan lalu per bulan Rp 300.000.




BLT yang disalurkan kepada 83 KPM, ini disalurkan bertujuan untuk membantu masyarakat yang tergolong kurang mampu dengan kriteria penerima memiliki anggota keluarga yang mengidap penyakit kronis/menaun, cacat permanen serta rumah tangga tunggal/lansia yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kebutuhan kehidupan keluarga mereka.


Pembagian BLT tersebut berjalan lancar, satu persatu warga penerima BLT mendatangi administrasi di meja petugas kantor Desa untuk mengisi daftar hadir, tanda tangan sebagai bukti penerimaan dan langsung menerima uang tunai.




Salah satu masyarakat penerima BLT mengatakan kepada awak media, "Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah setempat, Pemerintah kabupaten dan pusat yang terus memperhatikan masyarakat yang kurang mampu seperti kami, bantuan ini sangat kami rasakan pemanfaatannya" terangnya. (Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan