Notification

×
iklan

DPC PWRI Kabupaten Bengkalis laksanakan Rapat Pemilihan Kepengurusan Tugas Periode 2024 - 2027

Senin, 27 Mei 2024 | 14.49.00 WIB Last Updated 2024-05-27T07:49:38Z


Text Fhoto : Kepungurusan DPC PWRI Kab Bengkalis terpilih, Ketua Mukhtaruddin,Wakil ketua Marhisam dan ketua bidang lainnya.



PenaRaja.Com,-  DPC PWRI Kabupaten Bengkalis adakan Rapat bersama seluruh anggota kepengurusan yang lama guna menentukan kepengurusan DPC PWRI untuk penugasan Tahun 2024 - 2027, pada tanggal 26 may 2024, Bertempat di Kantor PWRI jln.Pertanian, Kabupaten Bengkalis.


Tepat Bulan April 2024 sebelum masa Tugas berakhir Ketua DPC PWRI Kab Bengkalis, M.Nasution  telah melepaskan jabatannya sebagai Ketua dengan memberikan pengumuman ke grup DPC PWRI, Bahwa jabatannya telah berakhir  Bulan mei 2024, untuk itu, Diberikan kesempatan kepada pengurus lainnya,untuk berkontribusi mengisi jabatan yg kosong, Dengan persyaratan pernah menjadi pengurus sesuai dengan aturan yang tertulis di AD ART DPC PWRI Bengkalis.




Namun sejak di umumkan kekosongan jabatan ketua DPC hingga hari yang di tentukan tidak ada nama yang masuk untuk maju sebagai pencalonan ketua DPC, selain dukungan untuk ketua yang lama, M.Nasution, untuk terus melanjutkan masa tugas periode berikutnya.


Menyikapi hal ini, maka di ambil sikap oleh semua pengurus dan anggota yang tergabung di DPC PWRI Bengkalis melaksanakan Rapat guna memilih Pengurus yang baru, masa tugas 2024 - 2027.


Tepat pada tanggal 26 mai 2024 dijadwalkan mengadakan Rapat seluruh anggota/Pengurus, dan  memberikan jawaban agar Ketua PWRI Mukhtaruddin Nst terus melanjutkan Tugas untuk Periode  2024 - 2027, dan terpilih kepengurusan yang baru sesuai  kesepakatan dan Keputusan  Bersama di antaranya,  

Ketua Dewan Pembina : 

Mashuri, SH.

H.Muhammad Sapi’i.

Ketua : Mukhtaruddin, NST, 

Wakil ketua : Marhisam.

Sekretaris :  Rosnaini.

Bendahara : Mistarudin. 

Ketua Bidang Organisasi  Keanggotaan dan Kaderisasi : Bob Rizal.

Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan profesi : Ahmad Bakri .

Ketua Bidang Pengawasan Etika Profesi Wartawan : Mahir Ritonga.

Bidang Investigasi Advokasi Hukum dan HAM : Drs. El Wahyudi. Panggabean,MH.

Ketua Bidang Ekonomi dan Kerakyatan  : Nurhayati.

Ketua Bidang Pengkajian dan Pengembangan : Marzuki.

Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga : Hamonangan NST,S.kom. 


Setelah tuntas pertemuan bersama seluruh pengurus dan anggota, Sekretaris PWRI Kab.Bengkalis menyempurnakan  Administrasi serta susunan Pengurus yang baru, dan Langsung mengirimkannya ke Jakarta. melalui Sekjen PWRI Pusat, Darwin Suprianto.


Saat menerima berkas kepengurusan yang baru, Sekjen menyampaikan Terimakasih kepada segenap pengurus DPC  PWRI kab.Bengkalis, yang telah menggerakkan roda Organisasi Pers, Sehingga Pers akan semakin maju menjadi salah satu wadah panutan untuk kedepannya.


Mukhtaruddin Nst, sebagai pengurus terpilih, mengatakan PWRI adalah Wadah wartawan tempat menambah ilmu jurnalis dan menjadi salah satu jalur menjalin Silaturrahmi, dengan membangun kekompakan, yang dapat  menciptakan suatu kekuatan membantu pemerintah seiring pesatnya pembangunan masa kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni S.sos MMP, terangnya.


Untuk Rekan seprofesi yang bernaung di Wadah ini. mari Bersama bangkitkan semangat saling membantu mengisi ilmu   agar pers dapat berjalan pada kode Etik jurnalistik. sebab tanpa rekan rekan saya di Pwri ini tidak ada apa apanya, mari saling isi saling berbagi ilmu pengetahuan agar tampil menjadi wartawan yang profesional, pers adalah kekuatan pilar ke 4 yang dapat membangun bangsa demi kepentingan rakyat,  Media juga mempunyai pengaruh besar terhadap perkembangan Pembangunan daerah, yang di mulai dari Desa, Kecamatan, Kabupaten, dan Negara Indonesia pada umumnya, ucapnya menutup sambutan. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan